Polres Solok Selatan Bedah Rumah Warga


Ahad, 07 Agustus 2016 - 20:06:58 WIB
Polres Solok Selatan Bedah Rumah Warga TEKS FOTO: Kapolres Solsel, AKBP Ahmad Basahil bersama Ketua Bhayangkari Solsel, Nirmala Basahil goro bersama jajaran Polres Solsel guna membangun pondasi rumah warga kurang mampu, Minggu, (7/8). JEFLI

SOLSEL, HALUAN -- Polres Solok Selatan (Solsel) bersama Bhyangkari membedah rumah janda miskin bernama Bainar, di Golden Arm, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Minggu, (7/8).

Bedah rumah dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap seorang janda tidak mampu, untuk menyediakan tempat tinggal yang layak dan bertepatan dengan momen menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

“Rumah permanen ukuran 4 x 6 meter yang kita bangun ini, demi menyediakan tempat tinggal yang layak, aman dan bersih bagi warga miskin,” kata Kapolres Solsel AKBP Ahmad Basahil.

Sementara, Ketua Bhayangkari Solsel, Nirmala Basahil menyebutkan aksi ini merupakan bentuk kepedulian dalam membantu sesama.

"Saya bersyukur atas apa yang sudah diberikan Kapolres sehingga saya memiliki rumah layak huni. Semoga berkah buat saya," tutup Bainar. (h/jef)

 

Editor : Juli Ishaq Putra

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]