Nagari Sianok Anam Suku Gelar Sosialisasi Narkoba


Senin, 08 Agustus 2016 - 11:51:18 WIB
Nagari Sianok Anam Suku Gelar Sosialisasi Narkoba PJ Wali Nagari Sianok Anam Suku, Kecamatan Ampek Koto, Netti Hando memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba di kantor wali nagari setempat.

AGAM, HALUAN — Peme­rintah Nagari Sianok Anam Suku, kecamatan Ampek Koto, Kabu­paten Agam, mengadakan kegia­tan sosialisasi bahaya penyalah­gunaan narkoba terhadap 50 warga dari Jorong Jambak dan Lambah, Jumat (5/8).

Kegiatan itu menghadirkan narasumber, terdiri dari Kapolsek IV Koto AKP Hendra Restuadi, Kepala BKN Agam diwakili Afd­hal, Camat IV Koto, Rahmi Artati.

Menurut Pj Wali Nagari Si­a­nok Anam Suku, Netti Hando, an­tisipasi terhadap penyalah­gunaan narkoba dengan upaya preventif sangat penting bagi nagari ini, yang terletak pada perbatasan dengan Kota Bukit­tinggi. Sebab, nagari ini meru­pa­kan daerah lintasan dan kawasan wisata, yang ramai di­kunjungi oleh orang dari berbagai daerah lain.

“Dengan adanya sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, masyarakat diharapkan dapat mengawasi dan mencegah pere­daran, serta mencegah peng­guna­an barang berbahaya itu, minimal mencegah anggota keluarga ma­sing-masing menggunakanya,” kata Netti.

Pj Wali Nagari Sianok juga mengharapkan ninik mamak dan tokoh masyarakat bersatu, untuk menjadikan nagari yang dicintai ini bebas dari narkoba, karena sangat merusak para penggunanya. (h/ks)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]