Jalur TdS di Dharmasraya Masih Belum Diperbaiki


Senin, 08 Agustus 2016 - 14:47:42 WIB
Jalur TdS di Dharmasraya Masih Belum Diperbaiki Logo TdS

DHARMASRAYA, HALUAN – Etape tujuh iven balap sepeda internasional Tour de Singkarak akan berlangsung 12 Agustus 2016 mendatang di Dharmasraya. Namun, hingga saat ini, masih terdapat beberapa titik jalan berlubang dan bergelombang yang masih belum diperbaiki. Dinas Pekerjaan Umum (PU) Dharmasraya diminta cepat turun tangan untuk memperbaikinya.

Keterangan didapat Haluan, ruas jalan yang akan digunakan peserta TdS di Kabupaten Dharmasraya nanti diperkirakan berkisar sepanjang 62,3 Km. Jalan tersebut melintas mulai dari batas Sijunjung-Dharmasraya melewati Taratak Koto Tuo, Pisang Rebus, Sitiung, Sungai Duo, Koto Padang dalam, Sialang Gaung, Simpang Tiga Koto Baru, Pasar Koto Baru, Simpang Empat Koto Baru sampai lokasi finish di Sport Center Koto Padang.

Menurut Kepala Dinas PU Kabupaten Dharmasraya Ir.Junaedi Yunus, semua perbaikan jalan tersebut akan diselesaikan menjelang tanggal 9 Agustus. "Sebetulnya, perbaikan jalan untuk TdS ini merupakan tanggung jawab pusat dan provinsi karena merupakan jalan nasional dan jalan provinsi.  Namun jika sampai tanggal 9 Agustus perbaikannya belum selesai, maka PU kabupaten akan mengambil alih perbaikannya," ungkap Junaedi, Senin (8/8). (h/mg-bdr)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]