537 Personel Gabungan Siap Amankan TdS Etape VII


Senin, 08 Agustus 2016 - 16:52:24 WIB
537 Personel Gabungan Siap Amankan TdS Etape VII Kapolres Sijunjung AKPB Dody Pribadi S.Ik, M.Si

SIJUNJUNG, HALUAN—Pihak Kepolisian resort Sijunjung bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung akan menurunkan 357 personel tim gabungan untuk mengamankan iven balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2016 etape VII di Kabupaten Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP. Dody Pribadi S.Ik, M.Si didampingi Kasatlantas AKP Alkadri Trijaya dan Paur Humas Iptu Nasrul mengatakan bahwa secara umum persiapan untuk pengamanan balap sepeda TdS telah siap dimana tim gabungan itu terdiri dari anggota Kepolisian sebanyak 222 personil, TNI 30 personil, Dinas Perhubungan 20 personil, satpol PP 75 personil dan BPBD 20 personil.  "Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah, TNI dan isntansi lainnya dan semuanya sudah siap untuk melakukan pengamanan pada hari H yaitu tanggal 12 Agustus 2016 start TDS 2016 etape ke VII di Kabupaten Sijunjung, penempatan petugas pada pos telah disiapkan tinggal pelaksanaan," ujarnya, Senin (8/8). 

Kabupaten Sijunjung menjadi salah satu tuan rumah lokasi start etape VII pada iven internasional balap sepeda tahun 2016 ini, dengan lokasi finish Kabupaten Dharmasraya yang akan melintasi sejumlah Kecamatan dan Kenagarian di Kabupaten Sijunjung dengan jarak tempuh sejauh 133,4 kilometer. Mengambil Start di Gedung Pertemuan Pancasila, Muaro Sijunjung melewati Simpang Aie Angek-Perkampungan Adat-Tugu Bundo Kanduang-Tapian Diaro-Tanah Badantung-Klirian Jao-Ktr Bupati Dharmasraya-Sungai Dareh-Simpang Sikabau-Koto Tua-Sitiung-Kota Padang Dalam-SimpangTiga Koto Baru-Pasar Koto Baru-Simpang Empat Koto Baru-Kota Padang Luar dan finish di Sport Centre Dharmasraya. (h/ogi)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]