Sambut HUT RI, Pemkab Sijunjung dan Kodim 0310 SDD Bagi-bagi Bendera


Senin, 08 Agustus 2016 - 19:26:00 WIB
Sambut HUT RI, Pemkab Sijunjung dan Kodim 0310 SDD Bagi-bagi Bendera Bupati Yuswir Arifin bersama aparat Kodim 0310 SSD memasang bendera merah putih ke sepeda motor warga di depan kantor bupati. AZNELDI

SIJUNJUNG, HALUAN - Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Arrival Boy bersama aparat Kodim 0310 SDD membagi-bagikan Bendera Merah Putih kepada pengguna jalan.

Selain membagi-bagikan bendera, orang nomor satu dan dua di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih bersama aparat Kodim 0310 SSD juga memasang Bendera Merah Putih tersebut untuk pengendara roda dua dan empat yang melintas di depan kantor bupati dan Markas Kodim 0310 SSD.

Komandan Kodim 0310 SSD, Letkol Inf. Zusnan mengatakan, bagi-bagi Bendera Merah Putih dilakukan untuk  membangkitkan semangat warga menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71.

Kegiatan bagi-bagi bendera ini untuk membangkitkan rasa nasionalisme warga menyambut HUT RI ke-71, kata Dandim Zusnan Hadi melalui Parwira Seksi (Pasi) Intel Lettu Czi Doni Lukman kepada Haluan, usai pelaksanaan bagi-bagi bendera tersebut.

Ada dua ribu lembar bendera yang kita bagi-bagikan ke pengguna jalan. Hari ini, kita bagikan sebanyak 300 lembar, sisanya melalui Koramil-Koramil, jelas Pasi Intel Kodim 0310 SSD itu lagi.

Bagi-bagi bendera itu disambut baik pengguna jalan.Salah seorang pengguna jalan mengaku, senang mendapat bendera mereah putih dari Kodim 0310 SSD. Senang sekali, karena belum sempat membeli bendera, ucap Andi salah seorang pengendara sepeda motor. (h/azn)

 

Editor : Juli Ishaq Putra

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]