Asisten III Payakumbuh Kecelakaan


Selasa, 09 Agustus 2016 - 04:03:34 WIB

PAYAKUMBUH, HALUAN—Asisten III Setdako Payakumbuh, Iqbal Bermawi (54) terbaring dirumah sakit akibat kecelakaan  lalulintas yang dialaminya, Minggu (7/8). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB di Jalan Pacuan, dekat jembatan Batang Agam, Kel.Koto Kociak Kubu Tapak Rajo, Payakumbuh Utara.

Saat itu, Iqbal Bermawi mengendarai sepeda motor selepas berolahraga di Kubu Gadang, Tiakar. Ia hendak pulang ke rumahnya di Sawah Padang, Payakumbuh Selatan. Di Simpang Labuh Basilang, dia terhalang oleh Tds Stage II sehingga Iqbal berputar arah ke pasar melewati jalan Pacua.

Namun di jalan ini juga macet, laju kendaraan tidak terlalu cepat. Namun saat berhenti, tiba-tiba dari arah belakang sebuah sepeda motor menyenggolnya hingga Iqbal terjatuh dan tak sadarkan diri. Akibat peristiwa ini, kaki kanan Iqbal mengalami patah tulang sehingga harus dioperasi.

Sekdako Benny Warlis membenarkan kecela­kaan yang mengakibatkan Asisten III, Iqbal Bermawi terbaring di RSU Adnan WD Paya­kumbuh. Pada Senin (8/8) pagi, seluruh staf Humas Setdako membezuk Iqbal Bermawi. Kondisinya sudah membaik dan hanya kaki kanannya dipasang gip. (h/zkf)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 18:42:03 WIB

    Luar Biasa! Polda Sumbar Borong Tiga Penghargaan dari Asisten SDM Kapolri

    Luar Biasa! Polda Sumbar Borong Tiga Penghargaan dari Asisten SDM Kapolri PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tak tanggung-tanggung, Biro Sumber Daya Manusia (Rosdm) Polda Sumbar memborong tiga penghargaan dalam berbagai kategori pada fungsi SDM ditingkat Polda se Indonesia..
  • Selasa, 09 Juli 2019 - 15:38:26 WIB

    BNNK Sawahlunto Gelar Asistensi Penguatan Anti Narkoba

    BNNK Sawahlunto Gelar Asistensi Penguatan Anti Narkoba SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Sawahlunto gelar asistensi pembangunan berwawasan anti Narkotika bersama instansi terkait, 9 - 10 Juli 2019 di Hotel Ombilin setempat. .
  • Ahad, 15 Februari 2015 - 19:02:32 WIB

    Rumah Asisten II Ludes Terbakar

    PAYAKUMBUH, HALUAN— Rumah pribadi milik Asisten II Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh Amriul Dt Karayiang, ludes terbakar pada Minggu (15/2) sekitar pukul 19.30 Wib.  Rumah permanen itu  berlokasi  di Kelurahan Tarok,.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]