Kekompakan Warga IKPS Kunci Majukan Daerah


Selasa, 09 Agustus 2016 - 11:25:48 WIB

PADANG, HALUAN — Ke­kompakan anggota Dewan Pim­pinan Wilayah (DPW) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Sumatra Barat (Sumbar) terlihat dalam acara halalbihalal yang digelar di Auditorium Gu­ber­nuran Sumbar, Minggu (7/8), yang dihadiri oleh ratusan orang anggota IKPS Sumbar. Menurut Ketua DPW IKPS Sumbar, Syafrizal Ucok, kekompakan warga IKPS merupakan kunci untuk memajukan daerah, baik Sumbar maupun Pessel.

Ucok mengutarakan, sesuai dengan tema kegiatan tersebut, yakni “Mempererat Silaturahmi dan Menggalang Potensi untuk Mewujudkan Sumatera Barat yang Berkemajuan”, kegiatan itu digelar untuk membangun ke­solidan dan kekompakan warga IKPS Sumbar agar bisa mem­berikan kontribusi nyata untuk pembangunan Sumbar, dan Pessel khususnya. Ia me­minta warga IKPS Sumbar mem­berikan dukungan nyata ter­hadap Pemprov Sumbar yang sedang berkuasa, yang wakil gubernurnya merupakan putra Pessel, sekaligus Dewan Pem­bina DPW IKPS Sumbar.

Untuk kantor secretariat, kata Ucok, saat ini DPW IKPS Sumbar memiliki kan­tor se­kretariat yang layak dan cukup mewah. Pembangunan lantai 2 kantor itu akan dilanjutkan. Kondisi terakihirnya, kantor itu tinggal dipasang atap dan lo­teng saja.

Halalbihalal itu dihadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Pra­yitno, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Sekda Pessel Erizon yang mewakili bupati Pessel, Ketua Umum DPP IKPS Alir­man Sori, ang­gota DPRD Sum­bar Achiar dan Apris Yaman, anggota DPRD Kota Padang Mailinda Rose. (h/dib)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 30 November 2018 - 21:45:48 WIB

    HUT ke 62, PIA Ardhya Garini Jaga Kekompakan

    HUT ke 62, PIA Ardhya Garini Jaga Kekompakan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Organisasi persatuan istri prajurit Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini) cabang 14 daerah I Lanud Sutan Sjahrir menggelar acara peringatan hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke-62..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]