Gubernur Ingatkan Wajib Pajak


Selasa, 09 Agustus 2016 - 11:30:42 WIB
Gubernur Ingatkan Wajib Pajak Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

PADANG, HALUAN — Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menghimbau wajib pajak perorangan  ataupun perusahaan untuk memanfatkan kebijakan tax amnesti dengan sebaik mungkin.

Tax amnesti akan bermanfaat untuk masyarakat. Dengan adanya uang masuk dari amnesti, itu bisa disalurkan untuk  investasi dan pembangunan daerah,” papar Irwan saat berkunjung ke Kanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sumbar dan Jambi, Senin (8/8).

Irwan menambahkan, uang yang me­ngalir dari tax amnesti juga bisa disalurkan untuk modal pengembangan sektor pari­wisata.  Ia menambahkan,  jika pembayaran lewat,  mereka akan dikenai PPh dan sanksi hingga sebesar 200%.

Tentang kedatangannya ke­ Kanwil DJP Sumbar dan Jambi hari itu, dikatakan, semua bertujuan memastikan progaram pe­merintah pusat berjalan di provinsi. “Kami sebagai perpanjangan tangan pusat ingin memastikan program  dari pusat berjalan dengan baik,” katanya. Sementara Ka­kanwil DJP Sumbar dan Jambi, Teguh Budiharto mengatakan,  program tax amnesti mesti diketahui masyarakat secara menyeluruh. Untuk ini perlu adanya sosialisasi. (h/len)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]