Walikota Solok tidak akan Membawa Kasus Keracunan ke Ranah Hukum


Selasa, 09 Agustus 2016 - 14:45:36 WIB
Walikota Solok tidak akan Membawa Kasus  Keracunan ke Ranah Hukum Walikota Solok Zul Elfian

SOLOK,HALUAN- Walikota Solok,H.Zul Elfian SH MSi tidak akan membawa kasus keracunan makanan yang menimpa dirinya ke ranah hukum. Ia memaafkan semua kesalahan pihak rumah makan dan  menganggap kejadian itu sebagai ketentuan Allah yang mesti ia jalani.

 “Saya minta jangan ditulis nama rumah makan itu. Saya tak ingin rumah makan itu kehilangan pelanggan dan rezkinya berkurang  hanya karena saya keracuanan makanan. Ini memang sudah ketentuan dari Allah yang harus saya jalani. Dari lubuk hati yang paling dalam,dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa saya telah memaafkan semua kesalahan pihak rumah makan itu,” kata Zul Elfian di rumah dinasnya, Selasa (9/8).

Lebih jauh mantan Ketua MUI Kota Solok ini menjelaskan,rumah makan tempat ia keracunan itu merupakan rumah makan favoritnya sejak ia mulai menjadi abdi negara di Kota Solok. Pemilik rumah makan itu sudah ia anggap sebagai saudara sendiri. Sudah puluhan tahun makan di sana,baru kali ini ia mengalami keracunan. Dan ia sangat yakin  tidak ada unsur kesengajaan. “Dan lagi keracunan yang ia alami hanya keracunan ringan hanya menimbulkan rasa gatal dan bibir bengkak,tidak menyebabkan kematian. Dan itu tak perlu pula dibesar-besarkan,apa lagi sampai dibawa ke ranah hukum,” kata Zul Elfian. (h/eri)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]