Bupati Pasbar Lepas Peserta Jambore Nasional


Selasa, 09 Agustus 2016 - 15:00:03 WIB
Bupati Pasbar Lepas Peserta Jambore Nasional Keterangan Foto : Bupati Pasbar Syahiran, Ketua Kuarcab 0317 Pasbar Yulianto, Foto Bersama dengan Kontingen Jambore Nasional dan Pengurus lainnya di saat pelepasan Kontingen Pasbarw di Halaman Kantor Bupati.

PASBAR,HALUAN -- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), melepas secara resmi keberangkatan 32 pramuka peserta Jambore nasional di halaman Kantor Bupati Pasbar, Selasa (9/8). Mereka  akan mengikuti Jambore mulai tanggal 14 -20 Agustus mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur.‎ Mereka terdiri dari 6 pelatih, 14 pembina dan 10 DKC dalam Jambore Nasional 2016.

Bupati Pasaman Barat, Syahiran berharap kepada peserta Jambore Pasbar bisa mengangkat nama baik Pasaman di arena Jambore Nasional ini. "Bagaimana bisa tampil lebih hebat, peserta jambore mempersiapkan mental dan tidak boleh cengeng,” tutur Syahiran.

Sementara itu Ka Kwarcab Pasbar Yulianto didampingi Bendahara Kwarcab 0317 Pasbar Devi Irawan mengatakan Jambore tingkat nasional kontingen Jamnas asal Pasbar berjumlah 56 orang, terdiri dari 32 orang peserta Jamnas yang berasal dari tingkat SD, SMP sederajat di Pasbar, 4 pendamping, 10 peninjau dan 10 DKC. "Selain mereka, kita juga memberangkatkan 10 orang peninjau , 4 pendamping dan 10 DKC (dewan pimpinan kecamatan)," jelasnya. (h/mg-iden)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]