Ungkap Kasus Narkoba, Polisi dan Mantan Anggota TNI Tewas


Selasa, 09 Agustus 2016 - 15:25:43 WIB
Ungkap Kasus Narkoba, Polisi dan Mantan Anggota TNI Tewas TEWAS DITEMBAK--Seorang tersangka kasus narkoba yang diduga mantan anggota TNI tewas ditembak oleh polisi. INTEL/HALUAN

PADANG, HALUAN—Satu orang yang diduga mantan anggota TNI tewas setelah terkena tembakan oleh polisi saat penangkapan tersangka narkoba di Kawasan Lubuk Begalung, Padang, Selasa (9/8).

Tidak hanya itu, satu orang anggota polisi dari Ditres Narkoba Polda Sumbar juga tewas setelah mengalami kecelakaan saat terjadinya penangkapan.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersangka narkoba terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, dan sempat terjadi kejar-kejaran. Seorang anggota polisi bernama Bripda Rahmat Ade tewas setelah mobil yang ia tumpangi bersama target operasi mengalami kecelakaan.

Sementara, target operasi mencoba melarikan diri. Namun berhasil dilumpuhkan oleh anggota polisi dengan tembakan, dan diketahui target operasi langsung tewas. Setelah ditelusuri, identitas target operasi merupakan mantan anggota TNI yang telah dipecat.(h/rvo/nas/mg/ina/adl)

Editor : Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]