Artis KDI dan Band Cokelat Meriahkan Piaman Ekspo 2016


Selasa, 09 Agustus 2016 - 16:36:48 WIB
Artis KDI dan Band Cokelat Meriahkan Piaman Ekspo 2016 Logo Kota Pariaman

PARIAMAN, HALUAN -- Artis KDI Khairad dan Grup band Cokelat turut memeriahkan kegiatan Piaman Ekspo 2016 yang dimulai Sabtu depan, 13 Agustus 2016 di Komplek Pasar dan Terminal Bypass jati Pariaman.

Kepala Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit menjawab Haluan Selasa sore (9/8) menjelaskan, Artis KDI Khairad tampil pada malam pembukaan sedang malam penutupan diisi oleh kelompok band cokelat pada Minggu malam (21/8).

Perjalanan Piaman Ekspo setelah pembukaan diisi dengan berbagai kegiatan tampilan produk-produk unggulan dan memamerkan hasil-hasil pembangunan yang sudah dicapai pemerintah kota setempat melalui stand-stand yang sudah disediakan. Pada kegiatan ini juga ada paket-paket untuk permainan anak-anak contoh biang lala. Jadi Piaman Ekspo juga untuk rekreasi keluarga.  Ada 50 stand yang disediakan di sini untuk para UKM, hadir juga dari Kementerian Koperasi.(h/tri)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 14 Agustus 2020 - 14:16:16 WIB

    Mulyadi Menginspirasi Milenial Berpartisipasi Dalam Dunia Politik

    Mulyadi Menginspirasi Milenial Berpartisipasi Dalam Dunia Politik HARIANHALUAN.COM - Kesuksesan Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi nampaknya memotivasi anak muda Minangkabau atau akrab disapa milenial untuk ikut serta membangun tanah kelahiran dengan terjun ke dunia politik..
  • Selasa, 02 Juni 2020 - 18:32:41 WIB

    Sensus Penduduk Akhir Mei, Baru 921 Ribu Warga Sumbar yang Berpartisipasi

    Sensus Penduduk Akhir Mei, Baru 921 Ribu Warga Sumbar yang Berpartisipasi HARIANHALUAN.COM - Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 secara online yang dilaksanakan sejak 15 Februari 2020 lalu resmi berakhir pada 29 Mei 2020 ini. Setelah melakukan verifikasi dan validasi data, Badan Pusat Statistik (BPS) .
  • Jumat, 17 April 2020 - 18:25:34 WIB

    Pembina Artis Bahu Membahu Bantu Seniman Minang Terdampak Corona

    Pembina Artis Bahu Membahu Bantu Seniman Minang Terdampak Corona PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wabah virus Corona atua Covid-19 sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat. Apalagi, dengan adanya kebijakan pemerintah untuk Work From Home (WFH). Imbas kebijakan tersebut sangat dirasakan senim.
  • Ahad, 22 Maret 2020 - 18:26:56 WIB

    DLH Sumbar Ajak Masyarakat Ikut Berpartisipasi Pulihkan Lahan Bekas Tambang

    DLH Sumbar Ajak Masyarakat Ikut Berpartisipasi Pulihkan Lahan Bekas Tambang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumbar berencana memulihkan lahan bekas tambang di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman sebagai objek wisata Balah Hilia. Saat ini lahan seluas 4,2 hektare .
  • Selasa, 14 Mei 2019 - 10:04:19 WIB

    Partisipasi Pemilu Sumbar 79,6 Persen

    Partisipasi Pemilu Sumbar 79,6 Persen Pelaksanaan pemilu serentak yang baru pertama kali digelar sepanjang sejarah, dan efek ekor jas dari calon pada pilpres, memang menarik para pemilih untuk datang ke TPS menyalurkan hak suara. KHAIRUL FAHMI, PAKAR HTN UNAND.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]