Janji Tanggung Jawab, Pria Bejat Gagahi Pacarnya yang Masih 14 Tahun


Selasa, 09 Agustus 2016 - 19:13:50 WIB
Janji Tanggung Jawab, Pria Bejat Gagahi Pacarnya yang Masih 14 Tahun Ilustrasi/Net

SIJUNJUNG,HALUAN -- Mawar (nama samaran) remaja 14 tahun yang merupakan seorang pelajar di salah satu SMP di Kabupaten Sijunjung harus kehilangan kegadisannya setelah direnggut oleh pacarnya sendiri, EI (22) warga Jorong Tangah Kenagarian Muaro Kecamatan Sijunjung.

Menurut keterangan dari penyidik kepolisian resort Sijunjung, korban digagahi di dua tempat berbeda sebanyak dua kali dengan diiming-imingi janji untuk dinikahi.

Kapolres Sijunjung AKBP Dody Pribadi S.Ik, M.Si didampingi Kasatreskrim Iptu Chairul Ridha SH, Kanit PPA Bripka Sepman Hadi dan Paur Humas Iptu Nasrul mengatakan, terungkapnya kasus tersebut bermula dari kecurigaan orangtua korban.

"Dari laporan keluarga, kami melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban serta melakukan visum , dan dari hasil visum yang dilakukan oleh pihak kedokteran, ternyata pada korban positif ditemukan luka pada kemaluan si korban,” ujar Chairul.

“Pelaku yang saat ini diamankan ke Mapolres Sijunjung, dalam pemeriksaan penyidik, mengaku telah dua kali menggagahi pacarnya tersebut, yakni di Muaro Sijunjung dan di rumah sanak suadaranya di Kota Padang,” katanya (h/ogi)

 

Editor : Juli Ishaq Putra

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]