Ooredoo Fasilitasi Kebutuhan Telekomunikasi Saat TdS


Rabu, 10 Agustus 2016 - 04:22:50 WIB
Ooredoo Fasilitasi Kebutuhan Telekomunikasi Saat TdS SPANDUK, bendera, dan stan Indosat Ooredoo terpajang di sepanjang tempat finis pada salah satu etape TdS 2016. Pengelola Indosat Ooredoo mengklaim bahwa perusahaan itu sebagai satu-satunya operator telekomunikasi yang mendukung penyelenggaraan Tour de Singkarak (TdS) 2016.

PADANG, HALUAN — Pengelola Indosat Ooredoo mengklaim bahwa peru­sa­haan itu sebagai satu-satunya operator telekomunikasi yang mendukung penyelenggaraan Tour de Singkarak (TdS) 2016. Hal itu tertuang dalam siaran pers yang diterima Haluan, Selasa (9/8).

Group Head Corporate Communications Indosat Oo­redoo, Deva Rachman me­ngu­tarakan, semua pihak, baik itu peserta, panitia, media, maupun penonton, dapat menggunakan jaringan, produk, dan layanan Indosat Ooredoo di sepanjang jalur balapan TdS untuk menam­bah kemeriahan ajang balap sepeda internasional itu.

“Kami senang dapat men­jadi bagian dari ajang Tour de Singkarak. Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memfasilitasi kebutuhan tele­komunikasi semua pihak yang terlibat pada ajang ini. Dengan jaringan serta produk dan layanan yang kami se­diakan, kemeriahan Tour De Singkarak dapat dirasakan juga oleh masyarakat di luar Sumatra Barat melalui media social,” ujar Deva Rachman.

Demi memberikan kebe­basan dalam berkomunikasi, kata Deva Rachman, Indosat Ooredoo menghadirkan pro­mo menelepon selama Rp1 per detik kepada semua ope­rator selama 24 Jam melalui IM3 Ooredoo. Untuk mene­lepon kepada sesama Indosat Ooredoo, pelanggan bebas menelpon dengan tarif Rp1 per detik yang juga berlaku 24 jam.

“Khusus untuk mene­lepon kepada operator lain, tarif Rp1 per detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap hari, beri­kutnya berlaku tarif Rp3 per detik. Tarif baru ini men­jadikan IM3 Ooredoo se­bagai operator seluler dengan tarif untuk menelepon yang sangat terjangkau diban­dingkan dengan operator lainnya. Indosat Ooredoo juga menyediakan paket in­ter­net, di antaranya paket 1GB 24 jam 30 hari,” tutur Deva Rachman.

Pihaknya berharap, keha­diran kartu perdana IM3 Oo­redoo dengan tarif untuk menelepon Rp1 per detik memberikan pilihan bagi pelanggan dan mendukung kebutuhan komunikasi pe­lang­gan dengan menge­de­pankan skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas, sehingga pelang­gan dapat bebas berko­mu­nikasi kepada semua opera­tor. (h/rel/dib)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]