Amankan TdS, Berikut Rincian Jumlah Personel yang Diturunkan Polresta Padang


Rabu, 10 Agustus 2016 - 08:43:17 WIB
Amankan TdS, Berikut Rincian Jumlah Personel yang Diturunkan Polresta Padang PEBALAP memacu menuju garis finis di Etape Pertama Tour de Singkarak. APIZ JACKSON

PADANG, HALUAN - Polresta Padang, mengamankan tiga etape Tour de Singkarak pada Rabu (10/8/2016), Kamis (11/8/2016) dan Minggu (14/8/2016), di mana jumlah personil tiap etape tersebut sebagai berikut:

1. Etape V dengan 582 personil

2. Etape VI dengan 592 personil

3. Etape VIII dengan 873 personil

"Etape V dimulai di Pesisir Selatan kemudian melewati Padang dan berakhir di Kota Pariaman, etape VI dimulai dari Kabupaten Padang Pariaman melewati Padang berakhir di Sawahlunto, Sedangkan etape VIII start di Kota Bukittinggi dan finish nya di Kota Padang," ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz.

Ia mengatakan, jumlah personil yang diturunkan disesuaikan dengan panjang lintasan dan kerawanan tiap daerah lintasan. Selain itu, personil tidak hanya difokuskan pada pengamanan jalur, namun juga di hotel-hotel yang menjadi penginapan atlet.

"Pengaman ini secara kesuluruhan tidak hanya di jalur perlintasan Tour de Singkarak, namun juga penginapan atlet agar kegiatan ini berlangsung tertib, aman, dan lancar," katanya. (h/mg-adl)

 

Editor : Juli Ishaq Putra

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]