SAMBUT HUT RI

Dharmasraya Gelar Pertandingan Tenis


Rabu, 10 Agustus 2016 - 12:17:50 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), ke 71 tahun, Kabupaten Dharmasraya, gelar pertandingan tenis eksekutif, Selasa (9/8) bertempat di Lapangan tenis sedasi, Jalan Lintas (Jalinsum) KM3, Kenagarian Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmas­raya.

Pertandingan diikuti Wakil Bupati Kabu­paten Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, Kapolres Dharmasraya, AKBP. Lalu Mu­hammad Iwan Mahardan, SIK, MM, dan beberapa pendatang dari kecamatan, be­berapa anggota Polri, TNI, purnawirawan, pengusaha serta ikut andil beberapa oarang pemuda Kabupaten Dharmasraya.

Pada kesempatan itu dalam sambu­tannya, Ketua Panitia, Akrial, yang menga­takan, dalam pertandingan ini diikuti sebanyak 40 orang. Wakil Bupati Amrizal Dt, Rajo Medan, mengatakan pertandingan tenis ini adalah dalam rangka memperingati  HUT RI ke 71 tahun, adapun tujuan pertandingan Tenis Eksekutif ini, yakni menjalin silah­turahmi antara sesama. “Dalam pertandingan ini  jangan sampai ada yang menyakiti atau saling emosi,” ujar Amrizal kemarin.

Dalam olahraga yang bersahabat itu, Wakil Bupati Amrizal Dt Rajo Medan, berpasangan dengan Yaswirno,  melawan pasangan Kapolres Dharmasraya AKBP. Lalu Muhammad Iwan Mahardan, berpasangan dengan Skandar Dinoviar, pertandingan  dimenangkan pasangan Kapolres dengan angka  4-6.

Pertandingan yang diikuti kurang lebih 40 orang itu tersisip salah satu di antaranya pemain tenis yang sudah berusia 68 tahun, ya jagoannya Kabupaten Dharmasraya Sugianto, akrap dipangil Pak De, dengan semangat yang menyala beliau juga ikut memeriahkan pertandingan Tenis Eksekutif tersebut. (h/mg-bdr)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]