Jalan Belakang RSUD Rusak


Rabu, 10 Agustus 2016 - 13:33:40 WIB

PADANG, HALUAN — Ketika melewati Jalan Air Paku belakang RSUD dr Rasidin Padang Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji banyak jalan yang berlubang dan rusak.

Pantauan Haluan, Ming­­gu (7/8) jalan yang berlubang sangat banyak ditemui di Jalan Air Paku RSUD dr Rasidin Padang kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji. Pada­hal di sini bu­kan jalan yang sepi dari arus lalu lintas.

Di jalan ini terdapat se­kolah dasar dan RSUD dr Rasidin  sehingga lalu lintas di sini akan di padati oleh kendaraan terutama di pagi dan sore hari. Ke­macetan pun tak  bisa dihindari di jam-jam sibuk karena para pengendara harus berhati-hati dan me­la­jukan kendaraan dengan pelan ketika melewati jalan ini.

Nengsih (37) seorang pengendara sepeda motor mengeluhkan jalan yang banyak berlubang. Dirinya harus melewati jalan ini setiap hari untuk meng­antar anaknya pergi ke sekolah. Nengsih pun sa­ngat meng­harapkan agar Jalan Air Paku belakang RSUD dr Rasidin Padang kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji dapat segera diperbaiki oleh dinas terkait.

“Kepada pihak yang mem­punyai tanggung jawab atas jalan yang banyak ber­lubang ini untuk segera diperbaiki. Disini lalu lintas kendaraan padat, dijalan ini juga terdapat beberapa sekolah, bahkan ada rumah sakit” Nengsih menyarankan.

Selain Nengsih, Tama (32) pengendara mobil yang selalu melewati jalur ini juga mengeluhkan terhadap kon­disi jalan yang banyak ber­lubang. Jalan yang berlubang jika dibiarkan maka akan semakin rusak dan akibat terburuknya bisa membuat kecelakaan.

“Saya harus menge­n­darai mobil dengan hati-hati ketika melewati jalan yang banyak berlubang ini,” Kata Tama.

Sementara itu, Ujang (36) warga sekitar meng­harapkan agar jalan segera diperbaiki. Jalan sudah lama tidak di­perbaiki oleh dinas terkait.

Jika terus dibiarkan jalan yang berlubang akan semakin parah karena jalan ini dilewati ratusan pe­ngendara setiap hari.

Jangan sampai ada ke­ce­lakaan akibat jalan yang banyak berlubang. Apalagi kalau kondisi pada malam hari dan hujan tentu akan semakin menyulitkan pe­ngendara untuk melewati jalan ini.

Apalagi disini sering ban­jir dan ditambah de­ngan jalan yang banyak lubang tentu akan sangat membahayakan. (h/mg-mel)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]