Walikota Padang Tinjau Pembuatan Jalan Evakuasi di Pasia nan Tigo


Rabu, 10 Agustus 2016 - 16:06:16 WIB
Walikota Padang Tinjau Pembuatan Jalan Evakuasi di Pasia nan Tigo Walikota Padang di dampingi sejumlah pimpinan SKPD dan Kolonel Laut drg Nora meninjau salah satu kegiatan Pacific Partnership 2016 di Pasia Nan Tigo, Rabu (10/8). Latihan bersama ini akan melibatkan tujuh negara dan berlangsung hingga 31 Agustus 2016

PADANG, HALUAN -- Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah meninjau pembuatan jalur evakuasi oleh US Navy, yang merupakan salah satu bagian kegiatan Pacific Partnership 2016 di kawasan Pasia Nan Tigo, Koto Tangah, Padang, Rabu (10/8).

"Ini merupakan bagian dari Pacific Partnership, yang akan diikuti oleh tujuh negara, Amerika, Australia, Kanada, Jepang, Korea, New Zealand dan Indonesia. Ada beberapa project yang dilakukan di Indonesia, salah satunya adalah ini," terangnya. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa untuk kota Padang kegiatan lainnya seperti pelayanan kesehatan, seminar, latihan penanggulangan bencana, peternakan. "Ini bentuk kerja sama yang dibangun melalui Mabes TNI untuk kota Padang. Kegiatan ini melibatkan 3000 personil, 1600 dari Indonesia dan 1400 personil luar," jelasnya. (h/mg-hud)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]