Pedagang Teh Poci Jadi Tersangka Penjual Narkoba


Rabu, 10 Agustus 2016 - 16:08:24 WIB
Pedagang Teh Poci Jadi Tersangka Penjual Narkoba Ilustrasi sabu-sabu

PADANG, HALUAN- Satuan Narkoba Polresta Padang kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Kota Padang. Kali ini tersangka Fitriani (34) yang terbukti menggunakan narkoba jenis sabu berhasil diringkus. Barang haram tersebut dibungkus tersangka dalam uang kertas Rp2.000.

 Dikatakan Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman didampingi Kanit 1 Iptu Heritsyah, penangkapan tersangka yang merupakan warga Jalan Seberang Padang Utara No 145, Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan dilakukan, Selasa (9/8) sekitar pukul 16.30 WIB. Lokasinya di Halaman Hotel Bintang Jalan Bandar Pulau Karam No 29, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang barat, Padang.

Barang bukti yang ditemukan berupa satu paket kecil sabu-sabu dengan total harga Rp400 ribu, yang dibungkus tersangka dalam uang kertas nominal Rp2.000, dan satu unit telephone genggam merk Advan warna hitam. Di samping bekerja sebagai penjual teh poci, tersangka Fitriani jadikan transaksi narkoba sebagai tambahan biaya hidupnya sehari-sehari. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolresta Padang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan akan dilakukan tes urine kepada tersangka, (h/mg-ina)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]