Delapan Kilogram Ganja Diamankan Polda Sumbar dari Satpam Salah Satu Perumahan di Padang


Rabu, 10 Agustus 2016 - 18:01:33 WIB
Delapan Kilogram Ganja Diamankan Polda Sumbar dari Satpam Salah Satu Perumahan di Padang Jajaran Direktorat Reserse (Dit Res) Narkoba Polda Sumbar menangkap dua orang pengedar narkoba jenis ganja di kawasan Taruko atau tepatnya di depan SPBU Taruko, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Rabu (10/8) sekitar pukul 14.30 WIB. (MUHAMMAD AIDIL)

PADANG, HALUAN - Jajaran Direktorat Reserse (Dit Res) Narkoba Polda Sumbar menangkap dua orang pengedar narkoba jenis ganja di kawasan Taruko atau tepatnya di depan SPBU Taruko, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Rabu (10/8) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan sebanyak 8 kilogram ganja yang dibungkus menjadi paket-paket besar dan dililit lakban. "Informasi yang kami terima, tim Narkoba Polda Sumbar berhasil mengamankan barang bukti (bb) berupa ganja sebanyak delapan paket atau masing-masingnya dengan berat lebih kurang satu kilogram, dengan jumlah paket yang mencapai delapan, diprediksi berat dari ganja tersebut mencapai delapan kilogram," ujar Kabid Humas Polda Sumbar, AKBP Syamsi.

Menurut Syamsi, kedua pelaku diketahui bernama Agung Wahyudi (21) yang berprofesi sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) di salah satu perumahan di Kota Padang Padang dan rekannya, Dicky Nomas (24). "Hingga saat ini, petugas masih melakukan pengembangan di lapangan untuk menemukan pelaku lainnya," katanya. (h/mg-adl)
 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]