Bupati Syahiran Resmi Tutup Bazar UKM


Kamis, 11 Agustus 2016 - 03:51:13 WIB
Bupati Syahiran Resmi Tutup Bazar UKM Bupati Pasbar, H.Syahiran secara resmi menutup pameran dan bazar UKM di Halaman KANTOR Bupati, Senin (8/8). (OSNIWATI)

PASBAR, HALUAN — Pameran dan Bazar Produk UKM dalam rangka mempromosikan produk Usaha Kecil dan Menengah kepada masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) sekaligus memeriahkan Tour de Singkarak di Pasbar resmi ditutup Bupati Pasbar, H.Syahiran di Halaman Kantor Bupati, Senin malam (8/8).

Bupati Syahiran dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut mem­promosikan produk UKM dan potensi unggulan daerah seni dan budaya lainnya.

Ini me­nunjukan betapa tingginya antusias masyarakat terhadap kegiatan pameran dan bazar dalam memeriahkan TdS. 

“Kiranya kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai mo­men­tum dalam memiliki mak­na yang  strategis bagi pe­ningkatan pembangunan di­berbagai bidang nantinya. Untuk itu saya ucapkan teri­maksih atas partisipasi panitia dan seluruh pihak yang ber­peran. Saya atas nama Peme­rintah Pasbar mengucapkan terimakasih kegiatan ini telah terlaksana dengan baik sesuai dengan keinginan kita ber­sama,” sebut Syahiran.

Ia menambahkan, kegiatan yang telah dilaksanakan dapat menjadi sarana untuk mem­pererat silatuhrahmi dan rasa persatuan diantara masyarakat Pasbar.

Ketua Panitia yang  juga Kepala Dinas Koperindag & UKM Fadlus Shabi me­ngata­kan, peserta kegiatan pamaren dan bazar yang mengikuti dalam memeriahkan TdS seba­nyak  50 Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di Pasbar.

Pameran  yang berlangsung selama 6 hari dari tanggal 3 sampai dengan 8 Agustus merupakan  sebagai wadah bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk saling tukar informasi terkait dengan pe­ngembangan usahanya.

“Dapat memberikan sarana rekreasi dan hiburan seni dan budaya Tradisional Multi Etnik yang ada kepada masyarakat setempat,” ulasnya.

Turut hadir penutupan pa­meran itu Ketua PKK Pasbar Yun Syahiran, Forkopimda Pasbar, Sekda Yasri Uripsyah serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SK­PD). (h/ows)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]