Leicester Perpanjang Kontrak Ranieri


Kamis, 11 Agustus 2016 - 04:06:26 WIB
Leicester Perpanjang Kontrak Ranieri Clau­dio Ranieri.

Leicester, Haluan — Clau­dio Ranieri setuju mem­perpanjang masa kontrak ber­sama Leicester City. Sang Ma­najer menambah durasi pen­gabdian selama empat tahun. Sang arsitek mengaku punya visi baru bersama The Foxes.

Seperti dirilis FourFourTwo, Rabu (10/8), Ranieri ingin mem­bawa Leicester City meraih ba­nyak trofi. Ia me­ngung­kap­kan sudah ber­diskusi dengan jajaran pe­tinggi klub untuk mem­bi­ca­rak­an visi apa yang akan ter­jadi pa­da Lei­ces­ter City. “Ha­­sil­nya sangat me­nyenangkan, dan sejak mo­men itu saya se­nang de­ngan visi klub. Saya ta­hu, itu­lah yang mem­buat­­ku se­­lalu ingin men­jadi ba­­gian da­ri klub ini,” se­but Ranieri.

Eks bos Chelsea, Valencia dan Juventus tersebut meraup sukses besar kala mem­bawa Leicester City menjadi juara Premier League 2015-2016. Tampil konsisten, Jamie Vardy dkk membuat tim-tim raksasa kecele.

Ranieri mampu me­mak­si­malkan deretan pemain ber­kualitas biasa-biasa saja. Satu kunci adalah kolektivitas tinggi antar-pemain, yang membuat lawan sulit memecahkan pola strategi mereka. Leicester City akan membuka langkah mem­pertahankan gelar juara Pre­miership kala bersua Hull City pada akhir pekan ini.

Ranieri berharap, skuat Lei­cester City untuk musim depan semakin kompetitif. Ia mengaku sangat bergairah untuk membawa anak asuhnya bersaing di pentas Liga Champions 2016-2017. “Sesuatu yang baru sangat meng­gairahkan, dan kami harus tampil konsisten. Saya sangat gembira dan bangga bisa ber­sama dalam beberapa tahun ke depan,” se­butnya.

Sinyal kerja keras Leicester City pada musim depan sudah tergambar di Community Shield 2016. Mereka harus takluk dari Manchester United dengan skor 1-2. Gol Zlatan Ibrahimovic membuat Vardy dkk gagal membuka musim dengan trofi juara. (h/blc)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 Oktober 2016 - 00:42:21 WIB

    Leicester Menuju Titik Nadirnya

    Leicester  Menuju Titik Nadirnya London, Haluan — Sudah kalah empat kali dari delapan pertandingan dan belum pernah menang tan­dang musim ini. Leicester City menuju titik nadirnya saat ini. Apa yang Leicester perlihatkan di awal musim ini seakan menghapu.
  • Jumat, 05 Agustus 2016 - 04:04:21 WIB

    Barcelona Beri Pelajaran Leicester

    Barcelona Beri Pelajaran Leicester Stockholm, Haluan – Barcelona memberikan pelajaran yang berharga ke Leicester City. Barcelona sudah unggul tiga gol di babak pertama, tapi Leicester City mampu membalas dua kali..
  • Senin, 01 Agustus 2016 - 03:38:56 WIB

    Kalah dari PSG, Leicester Dapat Pengalaman Bagus

    Kalah dari PSG, Leicester Dapat Pengalaman Bagus Carson, Haluan — Paris Saint-Germain meraih kemenangan telak saat bertemu Leicester City di ajang International Champions Cup. PSG menggasak juara bertahan Premier League itu dengan skor 4-0 di Stubhub Center, Carson, Calif.
  • Selasa, 19 Juli 2016 - 06:31:07 WIB

    Leicester Pasang Target Rendah

    Leicester Pasang Target Rendah LEICESTER, HALUAN — Menghadapi musim 2016/2017 Leicester memasang target yang rendah. Leicester sendiri merupakan juara liga Inggris musim lalu. Pelatih Leicester Claudio Ranieri menargetkan anak asuhnya mengamankan 40 poin.
  • Kamis, 26 Mei 2016 - 05:07:12 WIB
    Target Musim Depan

    Leicester Hanya Ingin Bertahan

    Leicester Hanya Ingin Bertahan Leicester, Haluan — Pelatih Claudio Ranieri sukses mengantar Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015-2016. Pria asal Italia itu membeberkan prioritas utama timnya musim depan. Ranieri hanya menargetkan Leices.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]