Mayat Luka Bacok Ditemukan di Kebun Sawit


Kamis, 11 Agustus 2016 - 04:26:45 WIB
Mayat Luka Bacok Ditemukan di Kebun Sawit Ilustrasi.

PASBAR, HALUAN — Warga Jorong Lubuak Gadang, Kenagarian Parit, Keca­matan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki pada areal pekerbunan kelapa sawit, Rabu (10/8) siang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Parit Koto Balingka, Azwardi (57) dan Oca (42), yang hendak berangkat kerja. “Mayat itu kami temukan pada jam 13.00 WIB dengan luka bacok pada bagian kepala berposisi menelentang dengan kedua tangan terangkat sejajar dengan kepala dengan kaki kanan terlipat, memakai celana jean dan kaos oblong warna hitam,” tutur Azwardi di dampinggi Oca, Kepada Haluan Rabu (10/8).

Kapolres Pasaman Barat AKBP Djoko Ananto.S.ik didampinggi Kasat Reskrim AKP Rico Fernanda dan Kasat Intelkam AKP Muzhendra di Mapolres Pasbar, dugaan se­mentara mayat itu korban tindak keke­rasan. 

Korban bernama Azwar Mansyah (42) warga Lubuak Gadang Nagari Parit Keca­matan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat ini sudah kita amankan.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan medis di Pukesmas Parit Koto Balingka,  korban Azwar Man­syah (42) warga Lubuak Gadang diduga meninggal dunia akibat luka robek di kepalanya yang mengakibatkan penda­rahan hebat.

“Kasus ini sedang kita proses, sedangkan motif kejadian masih dalam penyeli­dikan,”kata Kapolres. (h/den)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]