Kontingen Pospeda Pasaman Raih Tiket ke Banten


Kamis, 11 Agustus 2016 - 12:42:56 WIB

Pasaman, Haluan — Alhamdulillah, santri-santri pondok pesantren Pasaman mengukir tinta emas diajang Pospeda tingkat Sumatera Barat tahun 2016 di kota Padang.

Di bawah pimpinan Kasi pendidikan diniyah dan pondok pesantren Edy Ridwan kontingen ranah Pasaman mampu sukses menggenggam satu tiket Pospenas di Banten mendatang. Informasi yang disampaikan Edy Rabu (10/8), kontingen Pospeda Pasaman memboyong satu tiket Pospenas yang diraih Lestari santriwati Ponpes Darussalam Tsalis Rao dari cabang pidato bahasa Indonesia, ia sukses sebagai yang terbaik di cabang itu dan mendulang medali emas.

Begitu juga dari cabang stand up comedy, lagi-lagi santriwan Ponpes Darussalam Tsalis Awaluddin turut menyumbangkan satu medali perak untuk kontingen Pasaman dan tim takraw yang beranggotakan Andreo, Yantra. S serta Riki Setia Budi santri Ponpes bahrul Ulum Panti membawa pulang satu medali perunggu.Pasaman menduduki peringkat sepuluh dari 19 kabupaten kota se ranah minangkabau dengan nilai sepuluh, kabar Edy Ridwan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H. Abdel Haq menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas torehan tersebut. Sambil mengucapkan selamat juga berpesan agar kedepan tetap melakukan pembenahan dan mengkaji segala kelemahan yang ada untuk menggapai hasil yang lebih baik lagi di tahun depan. (h/dn/*)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 21 Juni 2019 - 17:17:30 WIB

    Prestasi Kontingen MTQ Sawahlunto Akan dievaluasi Menyeluruh

    Prestasi Kontingen MTQ Sawahlunto Akan dievaluasi Menyeluruh SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Kontingen MTQ Kota Sawahlunto masih belum bisa membanggakan pada MTQ 38 Tingkat Provinsi Sumatra Barat yang digelar 14 - 22 Juni 2019 di Kota Solok. Informasi sementara yang didapat Kota Sawah.
  • Jumat, 14 Juni 2019 - 15:49:12 WIB

    MTQ Tingkat Sumbar, Kontingen MTQ Sawahlunto Bertekad Jadi Terbaik

    MTQ Tingkat Sumbar, Kontingen MTQ Sawahlunto Bertekad Jadi Terbaik SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Kontingen MTQ Kota Sawahlunto bertekad meraih hasil terbaik di MTQ Nasional XXXVIII tingkat Provinsi Sumatra Barat yang digelar pada 14 sampai 22 Juni 2019 di Kota Solok..
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 16:11:29 WIB

    Kontingen MTQ Tanah Datar Dikukuhkan

    Kontingen MTQ Tanah Datar Dikukuhkan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Tampilkan dan berikan kemampuan terbaik sesuai cabang lomba masing-masing. Jaga kesehatan fisik maupun mental bertanding serta kekompakan kontingen karena kita membawa nama dan marwah Kabupaten.
  • Selasa, 31 Juli 2018 - 08:14:12 WIB

    Kontingen Kota Padang Boyong Medali Emas Terbanyak KSM ke-7 Sumbar

    Kontingen Kota Padang Boyong Medali Emas Terbanyak KSM ke-7 Sumbar PADANG,HARIANHALUAN.COM-Kontingen Kota Padang berhasil meraih prestasi terbaik dengan perolehan medali emas  terbanyak pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ke-7 tingkat Sumbar tahun 2018 di Bukittinggi dengan perolehan medali.
  • Kamis, 15 Desember 2016 - 00:59:42 WIB

    Kontingen Porprov Dibubarkan

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kota Batiah pulang dengan kepala tegak ke Payakumbuh. Masuk 10 besar merupakan lonjakan prestasi sangat luar biasa. Naik empat anak tangga, dibanding Porprov .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]