Kontingen Pospeda Pasaman Raih Tiket ke Banten


Kamis, 11 Agustus 2016 - 12:42:56 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Pasaman, Haluan — Alhamdulillah, santri-santri pondok pesantren Pasaman mengukir tinta emas diajang Pospeda tingkat Sumatera Barat tahun 2016 di kota Padang.

Di bawah pimpinan Kasi pendidikan diniyah dan pondok pesantren Edy Ridwan kontingen ranah Pasaman mampu sukses menggenggam satu tiket Pospenas di Banten mendatang. Informasi yang disampaikan Edy Rabu (10/8), kontingen Pospeda Pasaman memboyong satu tiket Pospenas yang diraih Lestari santriwati Ponpes Darussalam Tsalis Rao dari cabang pidato bahasa Indonesia, ia sukses sebagai yang terbaik di cabang itu dan mendulang medali emas.

Begitu juga dari cabang stand up comedy, lagi-lagi santriwan Ponpes Darussalam Tsalis Awaluddin turut menyumbangkan satu medali perak untuk kontingen Pasaman dan tim takraw yang beranggotakan Andreo, Yantra. S serta Riki Setia Budi santri Ponpes bahrul Ulum Panti membawa pulang satu medali perunggu.Pasaman menduduki peringkat sepuluh dari 19 kabupaten kota se ranah minangkabau dengan nilai sepuluh, kabar Edy Ridwan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H. Abdel Haq menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas torehan tersebut. Sambil mengucapkan selamat juga berpesan agar kedepan tetap melakukan pembenahan dan mengkaji segala kelemahan yang ada untuk menggapai hasil yang lebih baik lagi di tahun depan. (h/dn/*)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 31 Juli 2018 - 08:14:12 WIB

    Kontingen Kota Padang Boyong Medali Emas Terbanyak KSM ke-7 Sumbar

    Kontingen Kota Padang Boyong Medali Emas Terbanyak KSM ke-7 Sumbar PADANG,HARIANHALUAN.COM-Kontingen Kota Padang berhasil meraih prestasi terbaik dengan perolehan medali emas  terbanyak pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ke-7 tingkat Sumbar tahun 2018 di Bukittinggi dengan perolehan medali.
  • Kamis, 15 Desember 2016 - 00:59:42 WIB

    Kontingen Porprov Dibubarkan

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kota Batiah pulang dengan kepala tegak ke Payakumbuh. Masuk 10 besar merupakan lonjakan prestasi sangat luar biasa. Naik empat anak tangga, dibanding Porprov .
  • Jumat, 19 Agustus 2016 - 03:24:19 WIB

    Kontingen Sumbar Tampilkan Tabuik

    Kontingen Sumbar Tampilkan Tabuik JAKARTA, HALUAN — Memasuki hari kelima pelaksanaan Jambore Nasional (Jam­nas) ke-10 tahun 2016 sejak dibuka Presi­den Joko Widodo di Bumi Perkemahan (Buper) Cibubur)Jakarta, Minggu pagi lalu (14/8) para peserta Sumbar mas.
  • Rabu, 10 Agustus 2016 - 13:03:23 WIB

    Wako Lepas Kontingen Pramuka

    Wako Lepas Kontingen Pramuka PAYAKUMBUH, HALUAN—Kontingen Pra­muka Payakumbuh ber­keku­atan 49 penggalang dan pem­bina, dilepas Walikota Paya­kumbuh, Riza Falepi, menuju arena Jambore Na­sional X Cibubur, Jakarta, Selasa (9/8). Rombongan Pramuka .
  • Rabu, 10 Agustus 2016 - 04:55:16 WIB

    Kontingen Pramuka Sumbar ke Jamnas Dilepas Gubernur

    Kontingen Pramuka Sumbar  ke Jamnas Dilepas Gubernur DHARMASRAYA, HALUAN — Kontingan Jambore nasional (Jamnas) Kwartir Daerah (Kw­ar­da) 03 Sumatera Barat, yang akan mengikuti Jamnas Gerakan Pramuka di Cibubur, dilepas secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat diwakili Kepa.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM