Wabup Amrizal Kukuhkan Panitia MTQ Dharmasraya


Kamis, 11 Agustus 2016 - 12:45:29 WIB
Wabup Amrizal Kukuhkan Panitia MTQ Dharmasraya PANITIA MTQ ketika dikukuhkan Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Datuk Rajo Medan,

DHARMASRAYA, HALUAN — Wakil Bu­pati Dharmasraya, H. Amrizal Datuk Rajo Medan, mengukuhkan dan melantik panitia penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Dhar­masraya ke IX, ) di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Timpeh, Senin, (8/8).

Kecamatan Timpeh yang menjadi tuan rumah MTQ Dharmasraya ke IX di­ren­canakan berlangsung pada bulan Oktober diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses. “Saya ucapakan selamat bekerja, semoga penye­lenggaraan MTQ ke IX di Timpeh ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya,” kata H. Amrizal Datuk Rajo Medan, dalam acara pengukuhan panitia penyelenggara MTQ tersebut.

Pelaksanaan MTQ tersebut katanya, merupakan momentum untuk mengairahkan sumber sumber dan nilai nilai yang ter­kandung dalam Al Quran serta me­nye­bar­luaskan syiar Islam, bahkan momentum MTQ ini dapat sekaligus untuk menjadi keselamatan dunia dan akhira “Kita harapkan MTQ yang dilaksanakan di Timpeh ini nantinya dapat melahirkan qori dan qoriah terbaik. Pemenangnya akan kita ikutkan di MTQ Tingkat Provinsi, yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Pariaman pada tahun 2017,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berpesan agar Timpeh sebagai pelaksana dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh peserta, serta memanfaatkan ajang MTQ ini, baik di bidang ekonomi, sosial serta keagamaan.”Buktikan kepada masyarakat Dharmasraya bahwa Timpeh bisa,” pungkasnya. (h/mdi)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]