Ratusan Pelajar Sambut Pebalap TdS di Arosuka


Kamis, 11 Agustus 2016 - 16:16:47 WIB
Ratusan Pelajar Sambut Pebalap TdS di Arosuka Ratusan pelajar sambut pebalap TdS di Arosuka

AROSUKA, HALUAN--Ratusan pelajar mulai dari SD hingga SLTA yang ada di kawasan Arosuka dan sekitarnya, tumpah ruah menyambut kehadiran para pembalap sepeda internasional Tour de Singkarak yang melintasi di kawasan wisata tugu Ayam Kukuak Balenggek depan komplek Kantor Bupati Solok Arosuka, Kamis (11/8).

Meski hanya melintasi sesaat saja, namun tak menyurutkan niat para pelajar ini untuk berpanas-panas didampingi para gurunya di pinggir jalur lintas Sumatera itu." Kami ingin ikut menyemangati para pembalap tersebut. Ini kan sekali setahun melintas di daerah kita, makanya rugi kalau tak ikut menyaksikan," kata Rona salah seorang pelajar SMPN 5 Gunung Talang sembari ikut melambaikan bendera merah putih kecil bersama teman-temannya.

Bupati Solok Gusmal yang ikut menyaksikan para pembalap TdS juga terlihat antusias di panggung kehormatan bersama para pimpinan Forkompinda Kab. Solok dan para pimpinan SKPD setempat. "Kita minta seluruh Pegawai pemkab Solok untuk keluar dan menyaksikan pembalap di pinggir jalan," kata Gusmal dengan wajah sumringah. Selain di Arosuka, antusias masyarakat juga terlihat di sepanjang jalur lintasan yang di lewati oleh para pembalap TdS yang memasuki etape 6 ini,  yang dimulai dari Pariaman dan finish di kota Sawah Lunto. (h/ndi)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]