Minyak Tumpah di Jalan, Bikin Molor TdS Etape Enam


Kamis, 11 Agustus 2016 - 16:35:16 WIB
Minyak Tumpah di Jalan, Bikin Molor TdS Etape Enam Petugas pemadam kebakaran Kota Padang membersihkan jalanan di kawasan Panorama, Padang-Solok yang licin akibat minyak sawit yang tumpah. (Humas BPBD&PK Kota Padang/HALUAN)

PADANG, HALUAN - Etape keenam Tour de Singkarak (TdS) yang dimulai dari Pantai Tiram, Kabupaten Padang Pariaman dan berakhir di Kota Sawahlunto menjadi sedikit molor dan membuat para pebalap bisa tergelincir.

Pasalnya, di salah satu jalur perlintasan yang akan dilewati, tepatnya di Jalan Raya Padang-Solok sebuah truk yang membawa Crude Palm Oil (CPO) mengalami insiden terjungkir dan membuat minyak yang ada di dalam tangki tersebut tumpah pada Kamis (11/8/) pagi.

Belum jelas penyebab dari insiden tersebut. Namun, tim kepolisian dan BPBD&PK Kota Padang telah membersihkan jalanan yang akan dilintasi tersebut. "Kami menerjunkan mobil Damkar untuk menyiram jalanan yang licin akibat minyak tumpah tersebut," ucap Kalaksa BPBD&PK Kota Padang, Rudy Rinaldi. (h/mg-adl)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 28 September 2016 - 02:32:19 WIB

    Dosen STTIND Temukan Pengganti Minyak Tanah

    PADANG, HALUAN — Meningkatnya harga bahan bakar minyak dunia, sangat berdampak pada kenaikan harga jual bahan bakar mi­nyak, termasuk minyak tanah di Indonesia. Tak pelak, kon­disi ini membuat masyarakat resah karena haru.
  • Selasa, 02 Februari 2016 - 03:26:43 WIB

    Larangan Minyak Goreng Curah Merugikan

    PADANG, HALUAN — Ka­mar dagang dan Industri (Ka­din) Sumbar menilai ke­bi­ja­kan melarang penjualan mi­nyak goreng curah dengan ala­san kebersihan oleh pe­me­rintah dinilai hanya akan merugikan petani sawit dan pen.
  • Senin, 23 November 2015 - 20:10:32 WIB

    Disperindag: Minyak Goreng Harus Pakai Kemasan

    CEGAH MINYAK GORENG CURAH BEREDAR DI SUMBAR

    PADANG, HALUAN — Beredarnya minyak goreng curah di pasaran Sumatera Barat,  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dis­perin.

  • Kamis, 08 Januari 2015 - 19:43:53 WIB

    Tiga Daerah Masih Dapat Minyak Tanah Subsidi

    CLOSE KONVERSI LPG 3 KG

    PADANG, HALUAN — Meski Kota Padang, Kota Pariaman dan Sawahlunto dinyatakan telah selesai konversi minyak tanah ke gas atau close oleh Energi Sumber Daya.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]