Mulai Agustus, Parkir di Kawasan GOR H Agus Salim Dikelola Muspika Padang Barat


Kamis, 11 Agustus 2016 - 16:42:02 WIB
Mulai Agustus, Parkir di Kawasan GOR H Agus Salim Dikelola Muspika Padang Barat Rapat pengelolaan parkir di GOR H Agus Salim

PADANG, HALUAN – Mulai Agustus 2016 ini, perparkiran di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Haji Agus Salim Padang dikelola unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Padang Barat. Hal ini menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) yang telah ditandatangani antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang dan Muspika Padang Barat pada 22 Juli lalu.

Camat Padang Barat Arfian membenarkan penyerahan pengelolaan parkir di kawasan GOR Agus Salim kepada pihak Muspika (Camat, Danramil dan Kapolsek) bertujuan untuk kenyamanan pengunjung dan pengguna fasilitas olahraga.

Selama ini, pengelolaan parkir di kawasan yang berada di Kelurahan Rimbo Kaluwang ini dikoordinir Dispora, namun dirasakan tidak maksimal. Bahkan tidak sedikit oknum yang mengambil kesempatan dan berlaku premanisme dengan memalak pengunjung dan tindakan lainnya. “Untuk menghindari terjadinya tindakan pemalakan dan sebagainya yang meresahkan pengunjung, pengelolaan parkir sebaiknya diserahkan saja ke Muspika karena ada unsur kepolisian dan TNI,” ujarnya, Kamis (11/8).  (h/rel)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]