Mahasiswa KKN UNES Buka Jalan Baru


Kamis, 11 Agustus 2016 - 17:34:42 WIB
Mahasiswa KKN UNES Buka Jalan Baru Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) UNES Padang melakukan pembukaan jalan di Jorong Anak Aia Dadok, Nagari Manggopoh.

AGAMA, HALUAN- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) UNES Padang melakukan pembukaan jalan di Jorong Anak Aia Dadok, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Kamis (11/8).

Pembukaan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini juga sangat ramai, Masyarakat sangat antusias dalam pembukaan jalan tersebut. Tidak sedikit pula masyarakat ikut bekerja, membantu mahasiswa.

Wali Jorong Anak Aia Dadok Yunasri, mengatakan, jalan yang dibuka ini lebih kurang sepanjang 20 meter, yang mana jalan tersebut merupakan jalan akses terdekat bagi anak-anak bersekolah ke SDN 12 Jorong Anak Aia Dadok, Nagari Manggopoh. "Jalan itu tersebut sebelumnya sudah ada, tapi tidak bisa dilewati anak-anak ke sekolah. Jika anak-anak melewati jalan tersebut mereka sering terjatuh dan kembali pulang sehingga mereka tidak jadi bersekolah. Ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” katanya. (h/yat)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]