Tak Ingin Gelar Juara Direbut Pebalap Lain, Hampir Semua Pebalap Pishgaman Cycling Team Finish Mengawal Ketat Dadi Suryadi


Kamis, 11 Agustus 2016 - 18:03:12 WIB
Tak Ingin Gelar Juara Direbut Pebalap Lain, Hampir Semua Pebalap Pishgaman Cycling Team Finish Mengawal Ketat Dadi Suryadi Suasana TdS Etape Enam

SAWAHLUNTO, HALUAN -- Dilihat dari 10 pebalap tercepat di etape enam, tidak ada nama pebalap yang saat ini menguasai empat gelar yang diperebutkan yaitu yellow jersey, green jersey dan polkadot jersey yaitu Amir Kolahdouz maupun pemegang red white jersey, Dadi Suryadi dari Terengganu Cycling Team.

Kedua pebalap ini ternyata memilih bermain aman dan saling mengontrol sejak balapan dilepas di Pantai Tiram. Bahkan Amir yang didukung teman satu timnya yaitu Reza Hosseini dan Rahim Emami terus mengurung Dadi Suryadi yang diklasemen sementara berada di posisi kedua.  "Kami memang membiarkan pebalap lain menjadi juara di sini. Kami sudah mempertimbangkan catatan waktu jika mereka juara. Kami hanya fokus menjaga pebalap yang dekat dengan kami," kata Amir Kolahdouz usai balapan.

Memang benar, hampir semua pebalap Pishgaman Cycling Team finis mengawal Dadi Suryadi yang saat ini hanya selisih satu menit 22 detik. Sedangkan Amir Kolahdouz yang berada di puncak telah mengumpulkan catatan waktu 19:46:11. Apa yang dilakukan oleh pebalap Pishgaman itu bukan tanpa alasan karena tidak ingin gelar yang saat ini dipegang direbut oleh pebalap lain. Apalagi balapan tinggal menyisakan dua etape yang relatif mudah yaitu Sijunjung menuju Dharmasraya dan Bukittingi menuju Kota Padang. "Untuk balapan selanjutnya saya akan terus mengontrol pebalap di belakang saya," kata pebalap dengan dengan start satu itu. (h/dj)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]