Pedagang Sandang Pangan Ditata Kembali


Kamis, 11 Agustus 2016 - 18:12:24 WIB
Pedagang Sandang Pangan Ditata Kembali Logo kota Padang

PADANG, HALUAN - Jalan Sandang Pangan Pasar Raya Padang kembali dibersihkan dan ditata. Pasalnya, sebagian besar pedagang yang berada di area tersebut berjualan tidak pada tempatnya. Pedagang tersebut berjualan sesuka hati dengan membuka lapak yang menurutnya strategis. Padahal, petugas dinas pasar sudah mengatur sebelumnya di mana tempat masing-masing untuk berjualan sesuai kesepakatan.

Kepala Dinas Pasar Kota Padang Endrizal, Kamis (11/8) mengatakan bahwa penataan pedagang sudah dilakukan dalam beberapa hari ini. Mulai dari peringatan secara lisan maupun secara tindakan bagi yang masih membandel. “Kita menata kembali dan menertibkan susunan dan penempatan pedagang di Jalan Sandang Pangan. Untuk awalnya kita kembali mengimbau secara persuasif. Selanjutnya, bagi yang masih bandel barangnya langsung saja kita sita,” ujarnya.

DIlanjutkannya, saat ini ada sekitar 650 pedagang yang berada di Jalan Sandang Pangan yang nantinya akan ditata ulang. “Saat ini mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh pedagang supaya bisa mengerti dan patuh dengan aturan dan kesepakatan yang sudah dibuat bersama,” pungkasnya. (h/win)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]