Walikota Payakumbuh Rambah Pohon Taman Pusat Kota


Kamis, 11 Agustus 2016 - 18:18:56 WIB
Walikota Payakumbuh Rambah Pohon Taman Pusat Kota Walikota Payakumbuh memotong pohon di taman kota.

PAYAKUMBUH HALUAN -- Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, tampak sibuk di pusat kota Kamis (11/8) siang. Datangnya orang nomor satu di Kota Payakumbuh itu, tidak sendirian. Ia ditemani oleh belasan tim kebersihan dari Dinas Tata Ruang dan Kebersihan Kota Payakumbuh.

Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan Dinas Tata Ruang dan Kebersihan Kota Payakumbuh juga turut bersama rombongan Walikota. Kedatangan mereka, tidak untuk meninjau kondisi wajah pusat Kota Payakumbuh setelah berhasil mendapatkan piala adipura. Melainkan Walikota turun langsung untuk ikut merambah dan membersihkan lokasi sekitar tugu Adipura Kota Payakumbuh. Pohon-pohon yang ditanam sekitar taman pusat kota itu, dipotong Walikota dengan sebilah parang. “Ini harus dibersihkan dan terus dirapikan supaya kota selalu terlihat indah,”ucap Riza Falepi sambil memotong pohon yang ditanam sekitar taman kota. Tak hanya memotong, Riza Falepi menugaskan Pertamanan Dinas Tata Ruang dan Kebersihan Kota Payakumbuh untuk menambah  bunga serta pohon untuk ditanam sekitar lokasi pusat kota.

Sementara Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan Kota Payakumbuh, Men Apris langsung menindak lanjuti perintah Walikota Riza Falepi. “Dalam waktu dekat, bunga akan kita tanam,”ucap Men Apris. Kegiatan Riza Falepi merambah pohon yang ditanam sekitar setahun yang lalu itu, turut jadi tontonan warga yang sedang beristirahat di taman kota. (h/ddg)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]