Sebelum Finis, Etape VII TdS di Dharmasraya Digenangi Air


Jumat, 12 Agustus 2016 - 11:52:01 WIB
Sebelum Finis, Etape VII TdS di Dharmasraya Digenangi Air Belasan anggota Dharmasraya membersihkan genangan air menjelang garis finis. RINA AKMAL

DHARMASRAYA, HALUAN -- Tiga jam sebelum finis, etape VII Tour de Singkarak (TdS) di Dharmasraya, Sumatera Barat, Jumat (12/8) digenangi air setinggi mata kaki. Sejumlah anggota Pekerjaan Umum (PU) sibuk membersihkan ruas jalan sepanjang 500 meter.

Dari pantauan Haluan di lapangan, di lokasi finish pukul 08.30 WIB, terlihat ada genangan air sebelum garis finish, sehingga mengganggu jalan pebalap menuju garis finis. Maka dari itu, belasan anggota PU membersihkan dengan gayung dan sapu.

Kabid Bina Marga PU Dharmasraya, Roni Puska mengatakan, genangan air terjadi diakibatk hujan yang menguyur sejak kemarin malam (Kamis) pada pukul 00.10 WIB hingga pukul 03.00 WIB, sehingga ruas jalan yang sedikit rendah tergenang air.

“Dharmasraya diguyur hujan, makanya genangan air ini terjadi, tapi tidak tinggi hanya semata kaki dan saya bersama anggota yang lain sudah membersihkannya sejak pukul 08.30 WIB,” ujarnya. (h/rin)

 

Editor : Nasrizal

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 September 2020 - 16:51:28 WIB

    Sebelum Liga 2 Dilanjutkan, Striker Semen Padang FC Ini Menepi Karena Cedera

    Sebelum Liga 2 Dilanjutkan, Striker Semen Padang FC Ini Menepi Karena Cedera HARIANHALUAN.COM - Striker Semen Padang FC, Arianto menepi dari Semen Padang FC lantaran mengalami cedera. Dalam unggahan di instastory @ariantoeleven pada Jumat lalu, dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Semen .
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:20:13 WIB

    Sebelum Akhir Musim Ini, FIFA Beri Izin untuk Bursa Transfer

    Sebelum Akhir Musim Ini, FIFA Beri Izin untuk Bursa Transfer HARIANHALUAN.COM - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengizinkan bursa transfer dibuka sebelum liga domestik musim 2019/2020 berakhir. Pembukaan jendela transfer lebih awal tersebut dilakukan karena kompetisi musim ini tergang.
  • Jumat, 14 Juni 2019 - 21:02:03 WIB

    Tiket Nonton Semen Padang FC Bisa Dipesan Online Seminggu Sebelum Pertandingan

    Tiket Nonton Semen Padang FC Bisa Dipesan Online Seminggu Sebelum Pertandingan PADANG, HARIANHALUAN.COM - Demi memfasilitasi dan mempermudah pendukung dalam akses pembelian tiket di Liga 1 2019, manajemen tim Semen Padang FC akan memberlakukan sistem penjualan tiket online lebih cepat dari hari pertandi.
  • Ahad, 19 November 2017 - 16:17:08 WIB

    Terjatuh 500 Meter Sebelum Finish, Ghader Mizbani Raih Juara Ketiga

    Terjatuh 500 Meter Sebelum Finish, Ghader Mizbani Raih Juara Ketiga PADANG, HARIANHALUAN.COM--Meskipun sempat terjatuh sebelum 500 meter menuju finish di Kota Sawahlunto, Ghader Mizbani masih bisa meraih juara ketiga dalam etape kedua dari Painan, Pesisir Selatan. .
  • Sabtu, 27 Februari 2016 - 03:19:46 WIB

    Trophy IGC Sampai di Padang Sebelum Kick Off

    PADANG, HALUAN — Trophy bergilir Irman Gusman Cup (IGC), turnamen terbesar dalam sejarah persepakbolaan di Sumatera Barat, akan tiba di Padang. “Dan di­pastikan akan dipajang saat pembukaan turnamen,” kata Tria Supraje.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]