Warga Batusangkar Digegerkan Peristiwa Pembunuhan


Jumat, 12 Agustus 2016 - 17:43:12 WIB
Warga Batusangkar Digegerkan Peristiwa Pembunuhan Ilustrasi pembunuhan

TANAH DATAR, HALUAN - Warga Batusangkar dan sekitarnya digegerkan terjadinya peristiwa pembunuhan, Jumat (12/8). Korban adalah Firman (38) warga Jorong Ampalu Gadang Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab. Ia ditemukan dalam kondisi telinga mengeluarkan darah segar, mata bengkak dan kepala bagian belakangnya memar. Juga ditemukan di tempat kejadian tersebut sebatang kayu balok berukuran sekitar 75 centi meter. Sedangkan motornya terparkir di simpang empat,  sekitar 30 meter dari tempat kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun Haluan, Jumat (12/8) di rumah duka di Komplek Filano, Jorong Malana Nagari Baringin, Kota Batusangkar. Firman ayah tiga anak itu dilarikan ke RSUD Ali Hanafiah Batusangkar sekitar pukul 01.30 WIB dari tempat kejadian peristiwa di Gurun. "Firman malam itu duduk-duduk bersama temannya di salah satu warung di Gurun itu, kemudian dia mendapatkan pesan melalui SMS dari seseorang pada malam itu sekitar pukul 23.00 WIB, lalu korban menurutinya. Sekitar pukul 01.30 itu datang telepon ke keluarga korban menyebutkan bahwa Firman sedang kritis. Saat itu ia sempat memeluk kakaknya sesaat, lalu korban pingsan," sebut Man Mamak yang merupakan keluarga dekat korban menceritakan.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya pagi hari sesudah subuh, setelah menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Ali Hanafiah. Sehari-hari, sumando orang Lintau itu bekerja di Pasar Batusangkar berjualan rempah-rempah, korban dimakamkan di pandam pakuburan keluarga di Jorong Ampalu Nagari Gurun usai shalat Jumat. (h/fma)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]