Bupati Irfendi Arbi Buka Turnamen Futsal Antar SMA


Sabtu, 13 Agustus 2016 - 04:31:36 WIB
Bupati Irfendi Arbi Buka Turnamen Futsal Antar SMA Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi

LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Bertanding dalam olahraga futsal, niatkan dalam hati agar mampu tampil tidak di tingkat nasional, bahkan kalau mampu di tingkatkan sampai ke tingkat internasional.

Dalam bermain perlu sportifitas, jangan nakal dan usil dalam kompetisi futsal, sehingga permainan enok ditonton.

Demikian disampaikan Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi saat membuka kejuaraan Futsal antar SMA sederajat se-Kabupaten Limapuluh Kota, di lapangan futsal GOR Singa Harau, Ketinggian, Sarilamak, Kecamatan Harau, Jumat (12/8).

Dikatakannya, disiplin dengan olah raga penting guna melatih diri, sehingga tidak terjadi perkelahian atau tauran. “Sebab, semua perbuata negatif itu tidak baik dalam dunia olah raga,” lanjut Irfendi Arbi.

Olahraga rakyat sepakbola maupun futsal selalu melibatkan jumlah orang yang banyak, olah raga yang sudah menjadi budaya ma­syarakat ini, hendaknya dapat berprestasi ditingkat Inetrnasional ke depan.

“Ajang ini dapat memberikan kontribusi untuk sekolah dan daerah untuk meraih prestasi dan nama baik. Sukseskan olah raga ini dan jadikan sebagai salah satu olahraga yang mendunia,” ujarnya.

Turnamen futsal antar tingkat SLTA se-Kabupaten Limapuluh Kota ini, baru pertama kali dilaksanakan di daerah ini. Turnamen bertajuk Competition diikuti oleh 24 tim SMA –sederajat dan dibagi dalam  6 group A, B, C, D, E dan F. (h/zkf)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]