Besok, Golkar Padang Gelar Musda


Sabtu, 13 Agustus 2016 - 05:03:38 WIB

PADANG, HALUAN — DPD Partai Golkar Padang men­jad­wal­kan Musyawarah Daerah (Mus­da) IX pada Minggu (14/8), terkait berakhirnya masa bakti kepengurusan DPD Partai Gol­kar Kota Padang periode 2009-2015.

Musda yang akan dihelat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Padang Jalan Kampung Nias itu, mengambil tema” Solid Terkon­solidasi Efektif Mengemban Misi Berjaya di Kala Pemilu”.

Ketua Panitia Pelaksana DPD Par­tai Golkar Kota Padang Juma­di Jumat (12/8) mengatakan, Mus­da diselenggarakan dalam rang­ka menjalankan amanah Par­tai Golkar. Dan, juga dilaksa­na­kan di seluruh kabupaten/kota di Sumbar. 

“Musda ini, juga untuk pe­man­tapan struktur organisasi kaderisasi yang dilakukan me­lalui pelatihan,” katanya.

Pemilihan suara dalam Mus­da Partai Golkar kali ini, me­ngambil suara dari ketua, sekre­taris dan bendahara yang terdiri dari 11 kecamatan, orga­nisasi sayap 1suara, ormas 1 suara, DPD Provinsi 1 suara, DPD Komisio­ner 1 suara, Dewan Pertimbangan 1 suara. Totalnya, 16 suara.

Dikatakannya, calon yang mendaftar sampai kini hanya Wahyu Iramana Putra dan penu­tupan pendaftaran Sabtu (13/8) pukul 16.00 wib.

Selain Wahyu, dikabarkan  ikut mencalon Helmi Moesim dan Juma­di. Panitia Penga­rah DPD Partai Golkar Kota Padang Miswar Jambak meng­imbau, kader dan pemegang hak suara untuk komit menyuk­seskan pe­laksanaan Musda IX Partai Gol­kar Kota Padang. (h/ade)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 16 April 2019 - 20:54:47 WIB

    Nyoblos Besok, Gubernur  di TPS 10 Jati Baru, Wagub  di TPS 05 Perumnas Painan Timur

    Nyoblos Besok, Gubernur  di TPS 10 Jati Baru, Wagub  di TPS 05 Perumnas Painan Timur PADANG,HARIANHALUAN.COM-Menggunakan hak suara pada Pemilu,  Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Nasrul Abit dan Sekdaprov Sumbar Alwis akan akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berb.
  • Rabu, 19 September 2018 - 21:05:16 WIB

    Kamis Besok, KPU Umumkan DCT Pileg 2019 

    Kamis Besok, KPU Umumkan DCT  Pileg 2019  JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPR, DPD, DPRD I dan DPRD II yang akan bertarung pada pemilihan umum 2019 diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis besok (20/9)..
  • Selasa, 14 Februari 2017 - 09:03:54 WIB

    Besok, Warga Payakumbuh dan Mentawai Tentukan Pilihan

    Besok, Warga Payakumbuh dan Mentawai Tentukan Pilihan PAYAKUMBUH, HALUAN—Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 di Sumbar hanya diikuti dua daerah yaitu Kota Payakumbuh dan Kepulauan Mentawai. Pemungutan suara akan dilakukan Rabu (15/2) besok..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]