Pappri Bergabung ke Perindo


Sabtu, 13 Agustus 2016 - 05:04:19 WIB
Pappri Bergabung ke Perindo INSAN seni kota Padang yang tergabung dalam Pappri Kota Padang bergabung bersama Partai Perindo, Jumat (12/8). (MELATI OKTAWINA)

Padang, Haluan—Gabu­ngan insan  seni kota Padang yang tergabung dalam Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Penata Musik Rekaman Indonesia (Pappri) Kota Padang menyatakan siap bergabung dengan Partai Perindo.

Keputusan itu usai Pappri mengadakan pertemuan dengan pengurus dan kader Partai Pe­rindo di Rumah Perindo markas besar DPW Perindo Sumbar yang dihadiri oleh Johanes Julinar koordinator Perindo wilayah Sumbar, Jumat (12/8).

Agenda dari pertemuan ter­sebut, para anggota Pappri menyatakan sikap dan siap bergabung dengan Partai Pe­rindo.

Ketua Pappri Kota Padang Aditya yang mewakili rekan seni mengatakan, semua anggota Pappri kota Padang bahkan Sumbar siap menyatakan sikap bergabung dengan Partai Pe­rindo.

Selain untuk kiprah lebih jauh dibidang politik, tentu kami juga mencari ayah angkat, su­paya insan seni ranah minang baik di Kota Padang sendiri, di nasional maupun internasional. Karena selama ini, Pappri Kota Padang merasa termar­ginal­kan.

“Sebenarnya, keinginan un­tuk berga­bung di partai sudah lama kami rancang di kalangan insan seni Kota Padang.

Namun, tentunya kami me­lihat partai mana yang sehati dan bisa membawa insan seni untuk lebih maju kedepan.  Maka, pilihan kami semua jatuh pada parta Perindo. Ma­kanya Jumat ini kami nyatakan sikap siap bergabung dan mem­besarkan partai Perindo”, pung­kas Aditya.

Sementara itu, ketua DPW Perindo Sumbar Tauhid menga­takan, Partai Perindo sangat bangga dengan kehadiran teman-teman insan seni Kota Padang.  (h/mg-mel)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]