Oknum Biro Listrik Edarkan Ganja


Ahad, 14 Agustus 2016 - 15:44:04 WIB
Oknum Biro Listrik Edarkan  Ganja Ilustrasi ganja

PAYAKUMBUH, HALUAN -- Salah seorang oknum yang mengaku bekerja sebagai biro listrik, dibekuk Satuan Narkoba Polisi Resor Payakumbuh pada pekan lalu. Tersangka yang diketahui bernama Muhammad Idrus (26) itu, diduga terlibat dalam pengedarran narkoba jenis ganja di wilayah hukum Polres Payakumbuh.

Warga Kelurahan Tigo Koto Dibaruah,  Kecamatan Payakumbuh Utara itu, ditangkap di rumahnya pada Jumat (12/8) lalu saat warga lain tertidur pulas. “Penangkapan sekitar pukul 23.00 WIB. Tersangka sudah lama jadi Target Operasi petugas untuk membekuk jaringan narkoba di Kota Payakumbuh,”terang Kepala Satuan Narkoba Polres Payakumbuh, AKP Romarpus Almi pada Minggu (14/8) sore.

Dari hasil penggeledahan, sebanyak dua paket narkoba jenis ganja kering yang disimpan dibawah karpet, berhasil ditemukan petugas. Selain itu, polisi juga  mengamankan belasan kertas papir yang diduga dipakai tersangka untuk konsumsi ganja. “Tersangka masih diperiksa petugas untuk proses hukum lebih lanjut,” tegas AKP Romarpus Almi di Mapolres Payakumbuh. (h/ddg)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]