Pria 'Gaek' Tabrak Rumah Makan dan Toko Kasur di Air Tawar Barat


Ahad, 14 Agustus 2016 - 15:51:44 WIB
Pria 'Gaek' Tabrak Rumah Makan dan Toko Kasur di Air Tawar Barat Satu unit mobil jenis Toyota Corolla dengan nomor polisi BA 1515 AG menabrak dua unit sepeda motor, satu rumah makan dan satu toko kasur di Jalan Hamka Kelurahan Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara pada Minggu (13/7) sekitar pukul 13.00 WIB. (MUHAMMAD AIDIL)

PADANG, HALUAN - Satu unit mobil jenis Toyota Corolla dengan nomor polisi BA 1515 AG menabrak dua unit sepeda motor, satu rumah makan dan satu toko kasur di Jalan Hamka Kelurahan Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara pada Minggu (14/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian berawal saat Mawar Nurdin (71), warga Jalan Palupuh VI Nomor 9 RT 02 RW 08 Kecamatan Koto Tangah, ini tengah mengendarai mobilnya dari arah Pasar Raya, namun tidak dinyana, mobilnya yang hilang kendali menabrak pengendara lain hingga bagian kanan mobilnya nyaris remuk. Tidak sampai di situ, mobilnya pun sempat menabrak salah rumah makan Ampera One milik M Azmi (53) dan toko kasur Mangkuto Kayu milik Masralius (44), tidak jauh dari lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dirangkum Haluan, akibat dari insiden tersebut arus lalu lintas sempat menjadi macet total akibat ramainya warga setempat dan pengendara jalan yang penasaran dengan kejadian tersebut.

 Sementara itu Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Sugeng Riyadi mengatakan bahwa pengemudi lalai dalam memundurkan mobilnya hingga mobil menabrak pengendara sepeda motor, rumah makan, dan toko kasur. "Saat ini pengendara mobil sudah dimintai keterangannya dan kendaraan sudah dibawa ke unit Laka Lantas untuk diidentifikasi," kata Sugeng. (mg-adl)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 29 Juli 2020 - 14:50:15 WIB

    Karena Himpitan Ekonomi, Pria di Padang Nekad Menjual Sapi Orang Tuanya Sendiri

    Karena Himpitan Ekonomi, Pria di Padang Nekad Menjual Sapi Orang Tuanya Sendiri HARIANHALUAN.COM - Karena himpitan ekonomi, seorang pria inisial D (35) nekad menjual sapi masih berukuran kecil milik orang tuanya sendiri. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang..
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 10:54:04 WIB

    Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Kota Padang

    Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Kota Padang HARIANHALUAN.COM -- Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri di salah satu pusat perbelanjaan Padang Barat, Kota Padang, Kamis (28/5/2020) sore. Pria tersebut ditemukan tertelentang dalam keadaan memakai masker di wajahnya..
  • Jumat, 24 April 2020 - 00:25:06 WIB

    Pria di Padang Ini Nekat Bacok Suami dari Istrinya, Kok Bisa?

    Pria di Padang Ini Nekat Bacok Suami dari Istrinya, Kok Bisa? PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Polresta Padang mengamankan tersangka penganiayaan yang membuat korbannya mengalami jari tangan dan jari kaki putus lantaran sakit hati. Aksi tersebut terjadi karena si tersangka tidak terima istri.
  • Kamis, 20 Desember 2018 - 14:06:55 WIB

    Dua Pria Diduga Homo Diciduk Satpol PP Padang

    Dua Pria Diduga Homo Diciduk Satpol PP Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, mengamankan dua laki-laki yang diduga pasangan homo di salah satu kontrakan, Jalan Gajah Mada, no 7,  RT 02 RW 02, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan .
  • Rabu, 26 April 2017 - 01:56:48 WIB

    Pria Berbadan Tambun Dipelasah Warga

    Pria Berbadan Tambun Dipelasah Warga PADANG, HALUAN - Siang itu, Selasa (25/4) sekitar pukul 13.00 WIB, Defrizal (35) harus merasakan pukulan massa yang beringas akibat aksi nekadnya yang mencuri di sebuah rumah di kawasan Simpang Beton RT 01 RW 04 Kelurahan Pas.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]