Peringati HUT RI ke-71, Setiap Rumah Diimbau Pasang Bendera Merah Putih


Ahad, 14 Agustus 2016 - 16:21:21 WIB
Peringati HUT RI ke-71, Setiap Rumah Diimbau Pasang Bendera Merah Putih Bendera merah putih

PADANG, HALUAN -  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-71 sudah semakin dekat. Elemen kepemudaan yang terhimpun dalam Organisasi Kepemudaan Kota Padang (OKP) berharap seluruh warga untuk segera memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di rumah masing-masing. “Setiap rumah agar memasang bendera merah putih,” ajak salah satu tokoh senior Kepemudaan Kota Padang, Mahdianur Musa kepada Haluan, Minggu (14/8).

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Karang Taruna Kota Padang ini mengklaim bahwa pihaknya telah mengajak OKP yang ada di Kota Padang untuk melakukan sosialiasi dan himbauan kepada warga untuk memasang bendera merah putih.

"Nantinya OKP yang ada di Kecamatan dan Organiasi Sosial (Orsos) di Kelurahan terus mensosialisasikan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul kepada setiap warga hingga 17 Agustus 2016 mendatang. Sejak pekan lalu OKP seperti, Karang Taruna Kota Padang, Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang, KNPI Kota Padang dan Orsos yang ada di Kelurahan kita himbau telah menghimbau masyarakat untuk memasang bendera di kediaman masing-masing setiap sekali setahun," tukasnya. (h/mg-adl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]