DPD PAN Agam Siap Helat Musda


Senin, 15 Agustus 2016 - 11:23:56 WIB

Agam, Haluan — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Agam, Akan menghelat Musyawarah Daerah (Musda) kepengurusan DPD PAN Agam Periode 2015-2020. Para kader, tokoh PAN diberi kesempatan untuk mendaftar mulai, Senin (15/8) sampai, Rabu, (17/8).

jelang pelaksanaan musda persebut cukup banyak nama yang mengapung, antara lain, Syahmendra, Ketua DPD PAN Agam, kemudian Irfan Amran, sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Agam, selanjutnya, Syaflin Ketua Komisi IV DPRD Agam, Ali Fuadi juga Anggota DPRD Kabupaten Agam, kemudian Indra Warwan perantau

Ketua DPD PAN Kabupaten Agam, Syahmendra Putra, didampingi Sekretaris Syaflin Usai Rapat Persiapan Musda Minggu, (14/8) mengatakan, DPP maupun, DPW sudah mengintruksikan untuk pelaksanaan musda, pada kepengurusan di daerah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain pengurus DPD PAN Agam, seluruh fraksi PAN, di antaranya, Wakil Ketua DPRD Agam, Taslim, Irfan Amran, diharapkan PAN Agam dengan ke­pe­ngurusan baru ke depan bisa lebih baik.

Dikatakannya, menidaklanjuti, in­truksi dan surat ederan tersebut, DPD pan Agam merespon dnegan cepat untuk mempersiapkan Musda. Direncanakan pelaksanaan Musda nanti yang dilak­sanakan di Hotel Nuansa Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (20/8) mendatang. “Panitia sudah terbentuk dan langsung bekerja, kita sudah me­ngangendakan waktunya pada Sabtu mendatang, namun untuk finaslnya kita akan sesuaikan dengan permintaan DPW. Yang jelas kita merespon cepat, instruksi DPP dan DPW,” katanya.

Ketua SC Zulpadri mengatakan, dalam Musda nanti, bahwa adanya proses demokrasi PAN Agam dalam pelaksanaan Musda merupakan sebuah komunikasi politik yang mengedepankan keutuhan partai, sehingga kader tetap bersama di dalam struktural PAN Agam guna mengabdikan diri di tengah masyarakat, katanya.

Dikatakannya, panitia akan menunggu para calon yang mendaftar di kantor DPD PAN Lubuk Basung, tidak boleh diwakilkan. Adapun persyaratannya sesuai dengan AD ART antara lain adalah, photo copy KTP, Surat Pengkaderan Formal, Pernyataan, Ijazah, Minimal SMA, KTA, Daftar riwayat hidup, pidak pernah tersangkut pidana.”Diharapkan dengan mekanisme Musda yang menghasilkan kepengurusan yang tepat menempatkan posisi di structural dapat meningkatkan hasil yang lebih baik di Pileg Legislatif mendatang,” jelasnya. (h/yat)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]