STKIP Juara Tata Kelola Keuangan Terbaik


Senin, 15 Agustus 2016 - 11:25:25 WIB
STKIP Juara Tata Kelola Keuangan Terbaik VINA Yolanda (kiri) bersama Kepala BAUK Rosmiati foto bersama usai menerima penghargaan. (HUMAS)

PADANG, HALUAN—Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumbar juara tata kelola ke­uangan terbaik yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah X. Bendahara di bagian BAUK Vina Yolanda yang mewakili STKIP dalam perlombaan ini telah menyisihkan ratusan lawannya yang berasal dari Sumbar, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau.

Ketua STKIP PGRI Sumbar Zusmelia, Minggu (14/8) mengatakan, pemilihan pegawai berprestasi ini dilakukan oleh Kopertis dengan maksud untuk menge­tahui sejauhmana sistem manajemen dan tata kelola keuangan yang baik dan benar di PTS. 

“Panitia penyelenggara meminta ke­pada seluruh peserta untuk membuat dan memaparkan makalah dalam versi bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Isian makalah memuat pendahuluan, per­ma­sala­han dan tindakan pem­bahasan hasil karya inovasi unggul. Makalah yang lolos desk evaluation akan dilanjutkan dengan wawan­cara oleh panitia pelaksana. Kegiatan ini berlangsung pada (26/7) di ruang sidang Kopertis,” ucapnya.

Dalam kesehariannya, Vina, gadis cantik asal Kota Padang ini, sehari-hari bekerja di kampus STKIP PGRI Sumbar sebagai Bendahara di bagian BAUK. Kegigihan dan kepiawaian Vina ber­kerja, menjadi per­hatian pimpinan untuk diikutsertakan dan direko­men­dasikan dalam pemilihan pega­wai berprestasi.  Dengan terpilihnya Vina,  ia mendapatkan hadiah berupa Taba­nas dan mewakili Kopertis Wilayah X ke tingkat nasional. (h/eni)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 22 November 2016 - 00:45:34 WIB

    Mahasiswa Jerman Akhiri Magang di STKIP PGRI Sumbar

    Mahasiswa Jerman Akhiri Magang di STKIP PGRI Sumbar PADANG, HALUAN — Se­lama tiga bulan belakangan, mahasiswi asal Jerman Lisa Macheleidt belajar di STKIP PGRI Sumbar. Kegiatan ma­gang Lisa ini dibiayai oleh pemerintah Jerman melalui beasiswa DAAD RISE. Selama magang di ST.
  • Jumat, 04 November 2016 - 00:26:51 WIB

    Simpang STKIP PGRI Sering Macet

    PADANG, HALUAN — Tradisi ang­kutan Kota (angkot) ngetem yang menyebakan kemacetan ternyata susah dihilangkan. Saat ini, keluhan pengendara jalan me­muncak akibat angkot beramai ngetem menunggu penumpang di simpang Jalan S.
  • Senin, 10 Oktober 2016 - 02:19:07 WIB

    STKIP PGRI Sumbar Akan Sediakan Asrama bagi Mahasiswa

    STKIP PGRI Sumbar Akan Sediakan Asrama bagi Mahasiswa PADANG, HALUAN — Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pen­didikan (STKIP) PGRI Sumatera Barat berencana membangun as­rama bagi mahasiswanya. Saat ini di lahan seluas 1,8 hektare telah dimulai pembangunan convention hall, dan .
  • Rabu, 10 Agustus 2016 - 13:08:11 WIB

    Dosen Muda STKIP PGRI Sumbar Terima Pelatihan AA

    PADANG, HALUAN —Seko­lah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumatera Barat mela­kukan pelatihan Applied App­roach (AA) bagi 48 dosen mudanya. Program ini meru­pakan program pelatihan yang dapat dimanfaatka.
  • Rabu, 03 Agustus 2016 - 04:31:16 WIB
    KULIAH UMUM KETUA PGRI

    STKIP PGRI Sumbar Harus Lahirkan Profesor

    STKIP PGRI Sumbar Harus Lahirkan Profesor PADANG, HALUAN — Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PGRI Unifah Rosyidi mengingatkan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumatera Barat jangan sampai terlena dengan prestasi saat ini dan lupa melakukan pe.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]