Intercom Serahkan Calya Pertama kepada Konsumen


Selasa, 16 Agustus 2016 - 03:50:19 WIB
Intercom Serahkan Calya Pertama kepada Konsumen KEPALA Cabang Toyota Intercom Padang, Tjen Imanuel menyerahkan Calya kepada M. Rizal, konsumen pengguna Calya pertama di Sumatra Barat, Minggu (14/8), di kantor Intercom Padang, Jl. Purus II No. 8, Minggu (14/8).

PADANG, HALUAN – PT Toyota Intercom menyerah­kan All New Calya kepada konsumen pertama di Su­matra Barat yang membeli produk baru Toyota itu. Ke­pa­la Cabang Toyota Intercom Padang, Tjen Imanuel me­nyerahkan Calya kepada konsumen, M. Rizal, warga Komplek Kehutanan, Jl. R. Saleh, Kelurahan Pelam­boyan Baru, Kecamatan Pa­dang Barat, Padang.

Tjen mengutarakan, ada sejumlah pemesan Calya di Intercom Padang periode Juli dan Agustus, namun pihak­nya belum mau menyebutkan jumlahnya. Sementara itu, untuk pemesanan semua merek Toyota di Intercom Padang untuk wilayah Sum­bar, berkisar 120 unit hingga 150 unit sebulan. Secara nasional, Intercom me­nar­getkan penjualan 7.300 unit per bulan.

“Saat ini konsumen bisa membawa pulang All New Toyota Calya dengan uang muka Rp21 jutaan dan ang­suran Rp3 jutaan per bulan,” ujar Tjen saat penyerahan mobil tersebut di halaman kantor Intercom Padang, Jl. Purus II No. 8, Minggu (14/8). 

Tjen menjelaskan, All New Calya bermesin 1.200cc, menggunakan tekh­nologi Dual VVTI empat silinder, memiliki fitur ke­amanan seperti dua kantong udara (airbag), sistem pe­ngereman ABS.

Sementara itu, M. Rizal mengatakan, ia memiliki beberapa alasan memilih. Pertama, karena model dan gaya Calya berbeda dengan mobil lain. Kedua, pas untuk keluarga karena mampu me­ngangkut tujuh penumpang. Ketiga, cocok untuk kon­sumen yang memiliki dana terbatas karena harga Calya terjangkau.

“Apabila dibandingkan dengan Toyota Avanza yang harganya mencapai lebih dari Rp200 jutaan, pilihan saya untuk Calya tipe G saya rasa sangat tepat,” tuturnya.

Sebagai konsumen yang setia, kata M. Rizal, Toyota merupakan pilihan yang uta­ma baginya dan keluarganya karena kendaraan merek itu sudah terjamin bagus. Ia mencontohkan Toyota Ki­jang miliknya yang ia beli pada 1979 dan masih ia pakai sampai kini.

Ia berharap PT. Toyota selalu memikirkan produk untuk kelas menengah yang rasanya nyaman, harganya murah dan terjangkau. Bagi PT Toyota Intercom, Ia ber­harap diler tersebut memper­tahankan pelayanan yang ia nilai sudah sangat baik.

“Salah satu alasan saya membeli kendaraan di In­tercom Padang karena karyawannya memberikan penjelasan secara lengkap dalam memilih kendaraan kepada konsumen. Selain itu, karyawannya ramah. Kera­mahan adalah sebuah kenya­manan bagi saya untuk selalu memilih PT Toyota Intercom Padang,” ucapnya. (h/rel/dib)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 November 2016 - 00:17:07 WIB

    Hingga Oktober, Intercom Padang Jual 2.000 Mobil

    PADANG, HALUAN — Intercom Padang, salah satu diler resmi Toyota di Sumatra Barat, telah menjual 2.000 unit mobil hingga Oktober 2016 ini. Jumlah tersebut hampir mencapai target yang ditetapkan dalam tahun ini, yakni 2.360 u.
  • Kamis, 15 September 2016 - 21:09:13 WIB

    Editor Haluan Raih Juara Lomba Tulis Toyota Intercom

    Editor Haluan Raih Juara Lomba Tulis Toyota Intercom Editor Harian Haluan Bhenz Maharajo berhasil meraih penghargaan dalam Lomba Menulis Reportase Bengkel Toyota Intercom 2016..
  • Rabu, 07 September 2016 - 05:37:33 WIB

    Toyota Intercom, Rumah Teduh Bagi Customer

    Toyota Intercom, Rumah Teduh Bagi Customer Ibarat rumah, Toyota Intercom merupakan tempat teduh bagi customernya. Nyaris tanpa sekat. Mereka, para customer dan karyawan disatukan lewat satu kata: Keluarga..
  • Kamis, 24 Maret 2016 - 04:08:31 WIB

    Intercom Bantu Korban Banjir

    Intercom Bantu Korban Banjir PADANG, HALUAN — Toyota In­tercom Padang berpartisipasi mem­bantu korban banjir atas banjir yang melanda sebagian besar wilayah kota ini pada Selasa (22/3)..
  • Kamis, 28 Januari 2016 - 03:59:08 WIB

    2016, Intercom Targetkan Penjualan 2.230 Unit

    PADANG, HALUAN — Berdasarkan penjualan pada 2015, selaku dealer toyota Intercom menargetkan penjualan 2.230 unit mobil pada 2016 untuk wilayah Sumatera Barat (Sumbar)..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]