PKK Pasbar Borong Prestasi


Selasa, 16 Agustus 2016 - 11:21:50 WIB
PKK Pasbar Borong Prestasi Bupati Pasbar H.,Syahiran diabadikan Wakil Bupati Yulianto, Ketua PKK Pasbar Yun Syahiran, Ketua GOW Sifrowati bersama Para Kader Kader PKK. (OSNIWATI)

PASBAR, HALUAN — Kon­tingen Tim Penggerak PKK Pasbar berhasil meraih gelar juara disejumlah jenis per­lom­baan pada ajang Jam­bore terpadu PKK Tingkat Provinsi Sumbar di Kota Sawah lunto, yang berlang­sung dari Tanggal 3 sampai 6 Agustus 2016.

Atas prestasi itu, Bupati Pasbar syahiran didampingi oleh Wakil Bupati Yulianto memberikan hadiah prestasi kepada kader-kader TP-PKK, Senin (15/8) di halaman kantor bupati.”Hari ini kita akan berikan hadiah kepada para jajaran TP - PKK Pasbar yang telah berhasil mengukir prestasi pada ajang Jambore PKK di Kota Sawahlunto kemarin,” ucap Syahiran.

Ia menambahkan, PKK Pasbar berhasil menda­pat­kan prestasi ini, berkat ke­kompakan para TP PKK, dalam mengikuti jambore tersebut. “Untuk itu saya ucap­kan terimakasih dan se­lamat atas prestasi yang telah diraih ini. Prestasi yang telah didapat agar tetap diper­tahankan dimasa-masa yang akan datang nantinya,”harap Syahiran.

Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pasbar Yun Sya­hiran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jaja­ran tim penggerak dan para kader yang bekerja keras pada ajang jambore di Kota­sawahlunto ini. Berkat ker­jasama tersebut akhirnya bisa mengukir prestasi.

Ia menambahkan, keber­hasilan PKK Pasbar meng­gapai deretan prestasi terse­but berkat kerja keras yang ikhlas serta kekompakan para kader PKK Pasbar. Serta berkat dukungan penuh pe­me­rintah daerah.”Selain itu prestasi yang dicapai ini berkat keseriusan seluruh kader PKK dan dukungan pemerintah daerah. Kita sudah berhasil meraih pres­tasi gemilang di tingkat Sumbar bahkan tingkat Na­sio­nal. Ini juga merupakan persembahan PKK Pasbar untuk pemerintah daerah dan masyarakat di Pasbar,” terang Yun Syahiran.

Adapun prestasi jambore PKK yang berlaga di Kota Sawahlunto yakni Lomba Linggungan Bersih Sehat, Juara harapan II Tingkat Nasional, Duta Lansia Inte­legensi Tingkat Sumbar.

Sedangkan kegiatan jam­­bore kader PKK terpadu IMP, TTg dan P3 MD yakni Juara I lomba Simulasi Pola Asuh Anak tingkat Sumbar, Juara I Lomba Vokal Group KKB, Juara II Kontingen lomba Debat IMP –KB dan Juara I Lomba Tekhnologi Tepat Guna. (h/ows)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]