Penggilingan Padi Dibobol Maling


Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:09:54 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Penggilingan Padi Dibobol Maling Korban pencurian, Matalena membuat laporan di Polres Padang Panjang, Selasa (16/8) siang. APIZ

Penggilingan Padi Dibobol Maling

PADANG PANJANG, HALUAN – Kawanan orang tak dikenal (OTK) membobol heler (penggilingan padi) milik Matalena (58) di Sago, Kelurahan Ngalau, Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Selasa (16/8) pagi.

Dari keterangan korban kepada Haluan menyebutkan, perampok berhasil membawa kabur sekitar satu ton beras dari dalam heler miliknya. “Kalau tidak salah, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 05.30 WIB,” katanya.

Diceritakannya, ketika itu ia pulang dari masjid setelah melaksanakan salat Subuh. Kemudian heler miliknya yang berada di depan rumahnya telah terbuka. Merasa curiga langsung menghampiri heller dan masuk ke dalam.

“Saat saya lihat ke dalam, ternyata beberapa karung beras sudah hilang,” terang Matalena di sela-sela saat melaporkan kejadian itu di Mapolres Padang Panjang.

Dikatakannya, beras yang dibawa kabur pelaku pencurian tersebut adalah milik warga. Akibat pencurian itu, diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp12 juta. (h/mg-pis)

 

Editor : NASRIZAL



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM