Satu Mobil Fortuner Terjun ke Sungai dari Ketinggian 10 Meter


Selasa, 16 Agustus 2016 - 15:30:53 WIB
Satu Mobil Fortuner Terjun ke Sungai dari Ketinggian 10 Meter Mobil Toyota Fortuner warna putih terjun ke dalam sungai, setelah ditabrak kereta api, Selasa (16/8). HUDA PUTRA

Satu Mobil Fortuner Terjun ke Sungai dari Ketinggian 10 Meter

PADANG, HALUAN -- Perlintasan Kereta Api tanpa plang pintu memakan korban, sehingga satu unit mobil Toyota Fortuner warna putih dihantam si ular besi (kereta api) di Kampung Pinang, Kecamatan Padang Utara. Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (16/8) siang.

Akibat kejadian itu, mobil dan dua orang yang berada di dalamnya seketika masuk ke dalam sungai dari ketinggian 10 meter. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas siapa nama korban yang berada di dalam mobil tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun Haluan,  di dalam mobil itu adalah seorang pengemudi wanita dan satunya lagi seorang anak perempuan. “Mobil itu dari arah Parak Salai menuju jembatan, tiba-tiba datang kereta dari arah Padang ke Pariaman,” terang Andri, salah seorang warga.

Dikatakannya, saat peristiwa itu terjadi kereta api sempat berhenti sesaat. “Saat ini, kalau tidak salah korban tengah dilarikan ke RSUP M Djamil Padang,” katanya.

Kemudian menurut warga lain, Aliano, kereta sempat berbunyi beberapa kali sebelum lewat, namun sepertinya tidak terdengar oleh pengemudi mobil. Hingga saat ini, pihak kepolisian bersama warga tengah berusaha mengevakuasi bangkai mobil, yang berada di dalam sungai. (h/mg-hud)

EDITOR : NASRIZAL

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]