Mobil Fortuner Masuk Sungai, Ternyata Ibu dan Anak


Selasa, 16 Agustus 2016 - 17:59:59 WIB
Mobil Fortuner Masuk Sungai, Ternyata Ibu dan Anak Korban kecelakaan kereta api, Linda dirawat di RSUP M Djamil Padang. HUDA PUTRA

Mobil Fortuner Masuk Sungai, Ternyata Ibu dan Anak

PADANG, HALUAN – Dua korban kecelakaan yang ditabrak kereta api di Kampung Pinang, Kecamatan Padang Utara. Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (16/8) siang, hanya mengalami luka memar dan shock.

Kedua korban itu ternyata ibu dan anak dan kini masih dirawat di RSUP M DJamil Padang untuk mendapatkan perawatan dari dokter. Korban tersebut bernama Linda (50) dan anaknya Rika (19).

Menurut keterangan dari suami korban, Suhermanto, sebelum kejadian itu terjadi istrinya bersama sang anak dari kantor dan hendak menuju ke Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Setelah kejadian itu, saat dia berada di rumah mendapatkan kabar bahwa mobil yang dikemudian istri mengalami kecelakaan.

“Mendapatkan kabar itu, saya langsung ke rumah sakit. Alhamdulillah tidak mengalami luka serius, hanya istri mengalami pundak memar-memar, serta shock saja,” katanya, saat ditemui Haluan, di IGD RSUP M Djamil Padang.

Sementara itu, Rika yang tampak trauma mengatakan, dia tidak mendengar kereta akan lewat. “Tadi sama mama. Tidak tau kejadian persisnya bang, pas baru sadar ada kereta lewat,” terangnya.

Dari pantauan Haluan di IGD RSUP M DJamil Padang, Linda mengalami luka di bagian pelipis dan tampak trauma, sementara Rika mengalami luka memar di pipi dan kening. (h/mg-hud)

 

Editor : Nasrizal

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]