Buronan Pembunuh Penjual Lontong Ditangkap Polisi


Rabu, 17 Agustus 2016 - 11:27:22 WIB
Buronan Pembunuh Penjual Lontong Ditangkap Polisi Dokumentasi Haluan
PADANG, HALUAN - Masih ingat dengan kasus tewasnya penjual lontong bernama Isniwarti (49) di kawasan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada pertengahan Juli atau tepatnya Rabu (20/7). ?
 
Dua orang tersangka pembunuhan yang diduga bekerja sebagai tukang potong daging, inisial HZ dan AN berhasil ditangkap polisi.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Haluan, kedua pelaku berinisial HZ dan AN sudah ditangkap oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Kuranji di Pulau Jawa, dan sudah sampai di Kota Padang pada Selasa (16/8) sekitar pukul 19.30 WIB.
 
Kepastian kedua pelaku sudah ditangkap oleh polisi dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Iptu Junaidi kepada Haluan, Rabu (17/8) dinihari.
 
"Untuk keterangan lebih lengkap silahkan langsung konfirmasikan ke Kapolsek," ucap Junaidi singkat via pesan Whatsapp. (h/mg-adl)
 
Editor : Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:32:19 WIB

    Dua Buronan Kelas Kakap Indonesia Diciduk di Amerika

    Dua Buronan Kelas Kakap Indonesia Diciduk di Amerika HARIANHALUAN.COM - Amerika Serikat dilaporkan telah menangkap dua warga Indonesia yang selama ini menjadi buronan Polri. Kedua buronan itu diketahui bernama Indra Budiman yang merupakan tersangka tindak pidana penipuan dan pe.
  • Senin, 27 Februari 2017 - 08:45:33 WIB

    Tangkap Buronan Narkoba, Polisi Lepaskan Tembakan

    Tangkap Buronan Narkoba, Polisi Lepaskan Tembakan LIMAPULUH KOTA, HALUAN – Pelarian Suspito Mandela (46), warga Jorong Tigo Balai, Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota berakhir, Sabtu (25/2) sore. Buronan kasus narkoba tersebut menyer.
  • Kamis, 09 Februari 2017 - 20:43:48 WIB

    Buronan Korupsi Ini Ditangkap Dalam Kasus Pabrik Es Senilai Rp1,6 Miliar di Pessel

    Buronan Korupsi Ini Ditangkap Dalam Kasus Pabrik Es Senilai Rp1,6 Miliar di Pessel PADANG, HALUAN—Buronan kasus korupsi di Pesisir Selatan yang ditangkap Polda Sumbar sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak tahun 2016..
  • Kamis, 09 Februari 2017 - 11:32:27 WIB

    Polisi Tangkap Seorang Buronan Korupsi

    Polisi Tangkap Seorang Buronan Korupsi PADANG, HALUAN – Anggota Ditreskrimsus Polda Sumbar menangkap seorang buronan di Surabaya, Rabu (8/2). Hingga berita ini diturunkan, identitas tersangka yang diduga terjerat perkara korupsi ini masih belum diungkap polisi..
  • Jumat, 27 Januari 2017 - 23:07:56 WIB

    Dua Tahanan Remaja Ini Jadi Buronan Polres 50 Kota dan LPKA

    Dua Tahanan Remaja Ini Jadi Buronan Polres 50 Kota dan LPKA LIMAPULUH KOTA, HALUAN- Pascakaburnya dua orang Warga Binaan (Napi) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Provinsi Sumatera Barat di Tanjung Pati Kabupaten Limapuluh Kota..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]