Tiga Orang Janda Nekat Mengutil Susu


Rabu, 17 Agustus 2016 - 22:09:29 WIB
Tiga Orang Janda Nekat Mengutil Susu JANDA TERTANGKAP--Sejumlah anggota polisi menggiring tersangka pencurian susu di minimarket yang berstatus janda di Polres Agam. DAYAT
AGAM, HALUAN- Satuan Reskrim Kepolisian Resor Agam, menangkap tiga orang janda dalam pencurian susu kotak di Mini market Mayang Taurai,  Padang Baru Jorang IV Surabayo Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (16/8) yang terjadi sekitar 15.00 WIB.
 
Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Syafrizen, Rabu (17/8)  mengatakan, pihaknya sudah memproses tiga orang tersangka dari enam orang yang ditangkap dalam satu mobil Innova, oleh Polsek Matur, Selasa malam kemarin. Dari tersangka diamankan lima kaleng susu anak-anak, satu buah boneka, serta dua buah deterjen, dengan nilai kerugian Rp2.535.000.
 
Menurutnya,  tiga orang tersangka berasal dari Kota Padang, dan kejadian penangkapan berdasarkan LP/124/ VIII/ K/2016/ Res Agam.
 
“ Penangkapan berawal dari laporan, Yelli Selvia pemilik swalayan yang curiga dengan gerak gerik tersangka yang membawa mobil warna hitam No polisi BM 19 XX," terangnya.
 
Tersangka tersebut akan diproses sesuai dengan perbuatannya yang melanggar hukum. (h/yat)
 
Editor : Rivo Septi Andries

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]