Nirina Kembali ke Radio


Kamis, 18 Agustus 2016 - 02:53:54 WIB
Nirina Kembali ke Radio Nirina Zubir.

Di awal kariernya, Nirina Zubir pernah menjadi se­orang penyiar radio. Kini setelah 15 tahun, Nirina kembali ke dunia yang per­nah dijalaninya itu. Bersama Augie Fantinus, bintang film Get Married itu memandu siaran pagi di Indika FM mulai pukul 05.00 pagi.

“Ini bukan hal baru untuk Nirina, tapi aku sangat ex­ci­ted,” ungkap Nirina kepada warta­wan, Senin (15/8) kemarin.

Kembali ke dunia radio, Nirina mengaku tidak me­miliki persiapan khusus. Ha­nya yang menjadi per­hatian­nya, ia tidak bisa lagi terjaga hingga larut. Padahal selama ini ia dan sang suami sudah terbiasa melakukan banyak hal hingga larut malam.

“Karena bangun pagi, jadi tidur otomatis nggak boleh malem. Biasanya bisa terjaga sampai jam 5 pagi, sekarang jam segitu aku sudah harus bangun justru,” kata Nirina.

Meski cukup berat, na­mun kata Nirina hal tersebut nanti­nya akan berdampak positif. Bangun di pagi hari dan mulai menjalankan akti­vitas akan baik bagi kesehatan.

“Jadi kan Nirina bisa lebih sehat lagi. Aku ingin bisa hidup lebih lama untuk anak,” kata dia.

Sementara bagi Augie bisa berpasangan dengan Nirina dalam siaran di pagi hari akan menjadi hal yang menye­nangkan. Bahkan di­katakan Augie, ia sendiri yang mere­ferensikan Nirina untuk bisa siaran bareng dengannya.

“Saat nyari sosok yang pas, Nirina adalah salah satunya. Jadi saya bersyukur akhirnya Nirina mau gabung, bakalan seru pastinya,” ujar Augie. (h/rol)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 30 Juli 2020 - 21:17:28 WIB

    Nirina Zubir Alami Kecelakaan, Bagaimana Kondisinya?

    Nirina Zubir Alami Kecelakaan, Bagaimana Kondisinya? HARIANHALUAN.COM – Bersepeda kini sudah menjadi olahraga favorit banyak kalangan, termasuk selebritis. Salah satu artis yang hobi bersepeda adalah Nirina Zubir. Namun, baru-baru ini dia mengalami kecelakaan saat bersepeda..
  • Rabu, 13 November 2019 - 14:24:54 WIB

    Nirina Zubir Teringat Permintaan sang Ibu Sebelum Meninggal

    Nirina Zubir Teringat Permintaan  sang Ibu Sebelum Meninggal JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ibu Nirina Zubir menghembuskan napas terakhir disela tidurnya pada Senin malam, 11 November 2019.  Nirina Zubir baru menyadari bahwa sang ibu seperti sudah menunjukkan pertanda bakal meninggal dunia..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]